Sukses


Hasil Pertandingan Premier League Tadi Malam: Manchester United dan Liverpool Pesta Gol

Jakarta - Hasil pertandingan Premier League tadi malam, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, Liverpool dan Manchester United meraih kemenangan. Kedua tim, selain pesta gol, juga berhasil meraih clean sheet.

Manchester United sukses mencukur tamunya Sheffield United tiga gol tanpa balas. Ketiga gol Setan Merah diborong penyerang asal Prancis, Anthony Martial.

Kemenangan besar ini belum mengubah posisi Manchester United di klasemen Premier League. Mereka masih berada di urutan lima dengan 49 poin. Tim berjulukan Setan Merah itu terpaut dua poin dari peringkat empat Chelsea yang baru akan bertanding dini hari nanti.

Sementara itu Liverpool semakin mendekati gelar juara Premier League 2019-2020. The Reds melumat Crystal Palace 4-0. Keempat gol dibagi rata oleh empat pemain yakni Trent Alexander-Arnold, Mohammed Salah, Fabinho dan Sadio Mane.

Tambahan tiga poin ini membuat Liverpool sudah mengoleksi 86 poin di puncak klasemen Premier League. Mereka unggul 23 angka dari peringkat dua Manchester City yang baru memainkan 30 pertandingan.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Video

2 dari 3 halaman

Hasil Premier League Tadi Malam

Hasil Lengkap

Manchester United 3-0 Sheffield United

Newcastle United 1-1 Aston Villa

Norwich City 0-1 Everton

Wolverhampton Wanderers 1-0 Bournemouth

Liverpool 4-0 Crystal Palace

 

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, published 25/6/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Hasil Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer