Sukses


Manchester United Pede Bisa Tembus 3 Besar Premier League

Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pede bisa membawa timnya finis tiga besar Premier League. Kemenangan atas Sheffield United, Kamis (25/6/2020) membuat ia tampak optimistis bisa lebih dari sekadar lolos Liga Champions di posisi keempat.

Manchester United menang 3-0 atas Sheffield United dalam lanjutan Premier League. Kemenangan tersebut membuat asa Setan Merah untuk tampil impresif di sisa kompetisi makin tinggi.

"Saya tidak pernah mengatakan posisi keempat adalah target kami. Kami ingin menang, kami ingin naik ke urutan ketiga, tentu saja itu yang kami inginkan," ujar Solskjaer, seperti dilansir Tribal Football.

"Semoga kami dapat terus menambah poin dan melewati dua tim di atas kami pada akhir musim," tutur pelatih berusia 47 tahun ini.

Anthony Martial menjadi bintang lapangan di Old Trafford berkat hat-trick yang dia ciptakan. Itu juga hat-trick pertama penggawa Setan Merah sejak terakhir dilakukan Robin van Persie pada 2013.

Penyerang asal Prancis itu mendapatkan gol pertamanya setelah laga baru berjalan tujuh menit, ketika ia memanfaatkan umpan silang Marcus Rashford dari jarak dekat.

Manchester United memiliki beberapa peluang untuk menambah keunggulan mereka tak lama setelah itu. Namun, hanya Martial yang mampu menggandakan keunggulan sebelum paruh waktu, setelah dia menyambar umpan silang brilian dari Aaron Wan-Bissaka.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Video

2 dari 3 halaman

Hattrick Martial

Gol ketiga Martial akan menyenangkan penggemar MU yang menonton di rumah. Paul Pogba, yang menjadi starter Manchester United pertama kali sejak September 2019, menendang bola ke arah Bruno Fernandes, yang kemudian dengan cerdas mengoper bola ke Martial.

Pemain berusia 24 tahun itu lalu melakukan umpan satu-dua dengan Marcus Rashford, sebelum dengan begitu tenang melepaskan tendangan chip ke gawang Sheffield United yang dikawal Simon Moore, untuk mencetak hatrrick yang mengesankan.

 

3 dari 3 halaman

Misi Salip Chelsea

Sekarang, pasukan Ole Gunnar Solskjaer berada di posisi keempat klasemen dan hanya tertinggal dua poin di belakang Chelsea, yang berada di peringkat ketiga. The Blues harus menjamu Manchester City dini hari nanti WIB.

Solskjaer mengatakan timnya memiliki target finis di posisi setinggi-tingginya di Liga Inggris musim ini. Kemenangan besar atas Sheffield meningkatkan kepercayaan diri Marcus Rashford dan kawan-kawan.

 

Sumber: Tribal Football

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Jonathan Pandapotan Purba, published 25/6/2020)

Video Populer

Foto Populer