Sukses


Klasemen Premier League: Masih 7 Laga, Liverpool Sudah Juara

London - Premier League Inggris 2019-2020 masih menyisakan tujuh pertandingan lagi, namun Liverpool sudah dipastikan menjadi juara. Kepastian itu terjadi tanpa turun bertanding pada Jumat (26/6/2020) dinihari WIB.

Liverpool dipastikan menjuarai Premier League 2019-2020 karena peringkat dua Manchester City kalah 1-2 saat dijamu oleh Chelsea di Stamford Bridge.

Turun tanpa Sergio Aguero, City kesulitan menghadapi Chelsea. Christian Pulisic membawa Chelsea unggul di babak pertama. Kevin de Bruyne kemudian menyamakan skor di awal babak kedua.

Chelsea 'membantu' Liverpool juara setelah Willian mencetak gol lewat penalti usai Fernandinho diganjar kartu merah karena menyentuh bola dengan sengaja di kotak penalti.

Kekalahan City ini membuat perolehan poin Liverpool tak lagi bisa dikejar. Dengan tersisa tujuh laga lagi, Liverpool unggul 23 poin dari City yang menempati posisi dua.

 

Kabar gembira bagi Sahabat Bola.com yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, 25 - 26 Juni 2020. Caranya mudah, cukup KLIK TAUTAN INI ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

 

 

Video Populer

Foto Populer