Sukses


Beri Selamat, Begini Curahan Hati Ole Gunnar Solskjaer Setelah Liverpool Juara

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi ucapan selamat kepada Liverpool yang berhasil menjadi juara Premier League 2019-2020.

"Pertama-tama, tim mana pun yang memenangkan Premier League pantas mendapatkannya dan mereka pantas akan itu. Ini adalah liga yang sulit untuk dimenangkan, yang dilakukan dengan sangat baik bagi Jurgen Klopp dan para pemainnya," kata Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

Namun, Solskjaer mengaku tetap sakit hati melihat tim lain mengangkat trofi.

"Bagi saya, setiap kali Anda melihat orang lain mengangkat trofi, itu menyakitkan. Jadi saya rasa itulah perasaan semua orang yang terkait dengan Manchester United. Semua pemain, pendukung, staf kami, tentu saja kami ingin kembali ke jalur kemenangan dan itulah tantangan kami," kata Solskjaer.

Manchester United unggul dari Liverpool pada musim 2017-2018. Namun, pada dua musim terakhir (termasuk musim ini), tim Setan Merah tertinggal jauh dari The Reds.

Pada musim 2018-2019, Liverpool hanya berjarak satu poin dengan Manchester City yang meraih juara. Sedangkan Manchester United finis di posisi keenam.

Jarak poin Manchester United dengan Liverpool pun sangat jauh, yakni 31.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Insipirasi

Musim ini, situasi Manchester United belum berubah signifikan meski mereka tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir.

"Saya tidak berpikir sudah waktunya untuk mengatakan dengan tepat seberapa jauh Anda tertinggal. Kami sekarang berada dalam posisi yang harus kami perbaiki. Pertama, kami harus masuk ke Liga Champions. Konsistensi dan efisiensi yang telah mereka tunjukkan juga merupakan tantangan bagi kami," tegasnya.

Solskjaer juga mengakui, untuk membawa Manchester United kembali ke era kejayaan, butuh kerja keras dan waktu.

"Tidak akan mudah bagi siapa pun untuk meniru kejayaan era Sir Alex Ferguson. Kami akan melakukan apa saja untuk mempersempit jarak atau melewati mereka."

 

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer