Sukses


Kenny Dalglish Ungkap Pesan Alex Ferguson Setelah Liverpool Meraih Juara

Bola.com, London - Legenda Liverpool, Sir Kenny Dalglish mengungkapkan Sir Alex Ferguson mengiriminya ucapan selamat setelah The Reds dinobatkan sebagai juara Premier League 2019-2020.

"Dia telah menghubungi kami untuk mengucapkan selamat," Kata Dalglish dikutip dari talkSPORT.

“Anda melewati generasi yang lebih tua, Fergie di Manchester United, Brian Kidd, Mike Summerbee, semua musuh lama yang menjalani sepak bola pada saat yang sama dan pada akhir tahun Anda mengirim surat ucapan selamat," imbuhnya.

“Ini adalah pujian yang bagus. Anda berada dalam persaingan dan tetapi memiliki kecerdasan sehingga Anda cukup murah hati untuk mengucapkan selamat."

“Anda mendapatkan teks atau email dari orang-orang yang telah bersaing dengan Anda sepanjang hidup. Mereka berharap menang, tetapi mereka bangga memberi penghormatan kepada orang lain," kata Dalglish memuji Sir Alex.

Dalglish juga merayakan secara sederhana bersama manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dalam siaran langsung pertandingan Chelsea kontra Manchester City.

Mengenakan syal kebanggaan Liverpool, Dalglish merayakan kesuksesan Mo Salah dkk. dengan segelas sampanye.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pesta Masih Berlangsung

Hari kedua setelah Liverpool dinobatkan sebagai juara, suporter masih terus berpesta. Pada Sabtu (27/6/2020) atau Jumat malam waktu setempat, suporter masih berselebrasi di jalanan.

Sebelumnya, ribuan suporter memadati area Stadion Anfield untuk merayakan kesuksesan pasukan Jurgen Klopp.

Liverpool masih menyisakan tujuh pertandingan musim ini. Mereka bakal mengangkat trofi pada laga kandang terakhir yakni melawan Chelsea pada 18 Juli.

 

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer