Sukses


Duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes di Manchester United Bikin Solskjaer Pusing

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dibuat pusing dengan keberadaan Paul Pogba dan Bruno Fernandes. Ia jadi kesulitan menentukan formasi di lini tengah karena dua-duanya sama-sama bagus, belum lagi ditambah gelandang lainnya.

Tadinya, Bruno Fernandes didatangkan Manchester United sebagai pengganti Paul Pogba yang absen panjang karena cedera. Siapa sangka, kedua pemain justru mampu menampilkan kerjasama yang apik pada sisa Premier League 2019-2020.

Solskjaer pribadi cukup optimistis kombinasi dua pemain ini bisa menjadi senjata bagi United. "Ya, saya yakin mereka berdua Pogba dan Fernandes bisa bermain bersama," beber Solskjaer yang dikutip Sportsmole.

Solskjaer menyebut bahwa lini tengah MU bukan hanya terpusat pada Fernandes dan Pogba saja. Ia menyebut timnya kini memiliki stok gelandang yang sangat bagus sehingga ia mencoba mencari kombinasi yang pas untuk timnya.

"Mereka berdua sudah membuktikan di sesi latihan dan juga pertandingan bahwa mereka bisa bermain bersama dan itu sangat menarik. Kami tentu akan merotasi pemain, dan akan ada waktunya di mana Paul bermain bersama Bruno, terkadang mereka bermain agak ke dalam namun terkadang mereka bisa bermain dalam formasi berlian," kata Solskjaer lagi.

"Memang menarik bagaimana Paul Pogba dan Bruno Fernandes bermain apik, namun jangan Manchester United masih memiliki Nemanja Matic, Scott McTominay, dan Fred yang juga sangat bagus dan membuat saya kesulitan untuk tidak memainkan mereka dan situasi ini sebenarnya bagus bagi saya," ujar Solskjaer menambahkan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bisa Lebih Bagus

Solskjaer pribadi meyakini bahwa lini tengah MU saat ini belum menunjukkan wajah aslinya. Ia percaya ketika Pogba sudah fit 100% maka lini tengah MU akan semakin berbahaya.

"Untuk saat ini kami ingin memberikan kesempatan kepada Paul agar ia bisa 100% fit dan juga kembali ke performa terbaiknya."

"Dia sudah absen sangat lama. Namun anda bisa lihat bagaimana permainannya dan itu menunjukkan seberapa besar kualitasnya sebagai seorang pemain." ujarnya.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 27/6/2020)

Video Populer

Foto Populer