Sukses


Jurgen Klopp: Jersey Liverpool Cocok untuk Jadon Sancho

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku akan dengan senang melihat Jadon Sancho berseragam The Reds. Namun, Klopp tak yakin bisa mendatangkan penyerang Borussia Dortmund itu pada bursa transfer musim panas ini.

Jadon Sancho menjadi pemain muda yang ramai diperbincangkan belakangan ini. Bahkan, Liverpool juga menyiratkan minat kepada pemain asal Inggris tersebut.

Hal itu tak terlepas dari penampilan Jadon Sancho bersama Borussia Dortmund musim ini. Pemain berusia 20 tahun berkontribusi dengan mencetak 20 gol dan 20 assist di semua kompetisi bersama Dortmund.

"Jersey merah akan sangat cocok buat Jadon Sancho. Akan tetapi, saya tidak yakin kepindahannya akan terjadi pada musim panas ini," kata Jurgen Klopp seperti dikutip Bild, Minggu (28/6/2020).

Dortmund sadar pemainnya menjadi bidikan banyak klub elite Eropa. Namun, pelatih Sebastian Kehl sudah memetahkan segala rumor untuk Sancho, termasuk dari Liverpool.

"Dia menjadi pemain yang sangat menarik. Jika dia bergabung dengan Liverpool, saya akan sangat terkejut," ucap Jurgen Klopp.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bersaing Ketat

Liverpool tak sendirian dalam perburuan jasa Jadon Sancho. Manchester United juga menyatakan minatnya kepada Sancho.

Namun, keduanya diprediksi harus gigit jari. Borussia Dortmund enggan melepas Sancho yang masih terikat kontrak sampai 2022.

Jika terpaksa melepas Sancho, klub peminat harus membayar mahal. Saat ini, nilai jual Sancho berada di wilayah harga 130 juta euro atau setara Rp2 triliun.

Sumber: Bild

Video Populer

Foto Populer