Sukses


Link Live Streaming Brighton Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United menantang Brighton and Hove Albion pada lanjutan Premier League 2019-2020 di Stadion AMEX, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Manchester United mengusung misi merangsek ke posisi kelima klasemen sementara Premier League. The Red Devils juga punya tekad memperpanjang catatan tak terkalahkan secara beruntun menjadi 15 laga di semua kompetisi.

Saat ini, Manchester United masih tercecer di peringkat keenam klasemen Premier League dengan torehan 49 poin. Posisi kelima ditempati Wolverhampton Wanderers yang mengantongi 52 poin. Adapun Chelsea di peringkat kelima, unggul lima poin atas Manchester United.

Posisi kelima setidaknya akan menggaransi tiket ke Liga Europa musim depan. Namun, bisa jadi penghuni posisi kelima akan lolos ke Liga Champions jika Manchester City benar-benar kena hukuman larangan bermain di Eropa selama dua tahun.

Alhasil, posisi lima besar kini jadi incaran tim-tim lain sejak Liverpool memastikan mengamankan trofi Premier League beberapa hari lalu.   

Manchester United memang defisit tiga poin dari Wolves, tapi masih menyisakan satu laga lebih banyak. Selain itu, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer juga punya selisih gol yang lebih superior dibanding Wolverhampton.

Tambahan tiga poin dari lawatan ke markas Brighton akan membawa Manchester United merangsek ke peringkat lima besar. Kans memetik kemenangan terbuka lebar karena saat ini Brighton tercecer di peringkat ke-15 klasemen sementara Premier League.

Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan persaingan memperebutkan posisi empat besar yang menjamin tiket Liga Champions bakal berlangsung menarik.

"Saya rasa ada banyak tim untuk perebutan peringkat ketiga dan keempat. Leicester, Chelsea, kami, dan Wolves bermain sangat bagus," kata Solskjaer, seperti dilansir Sky Sports, Senin (29/6/2020).

"Tottenham, Arsenal, dan Sheffield United juga ikut bersaing. Persaingan ini sangat menyenangkan untuk fans," imbuh manajer Manchester United asal Norwegia itu.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Brighton vs Manchester United

Rabu (1/7/2020)

Stadion: AMEX

Kick-off: 02.15 WIB

Untuk menyaksikan pertandingan antara Brighton kontra Manchester United, pembaca Bola.com bisa mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer