Sukses


10 Sindiran Netizen setelah Liverpool Hancur Lebur di Markas Manchester City

Bola.com, Jakarta - Liverpool mengalami kekalahan telak 0-4 dari Manchester City pada laga lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

Performa Liverpool ini jelas tak memuaskan sebagai pemegang status juara Premier League 2019-2020. Keperkasaan Liverpool musim ini seakan sirna setelah merengkuh gelar yang diidamkan.

Liverpool bahkan sudah tertinggal tiga gol di babak pertama. The Citizen membombardir gawang Alisson Becker lewat eksekusi penalti Kevin De Bruyne, serta aksi Raheem Sterling dan Phil Foden.

Andai gol Riyad Mahrez di ujung pertandingan tak dianulir VAR, Liverpool bisa pulang ke Anflied dengan kekalahan telak 0-5.

Kekalahan telak ini juga menyedot perhatian dari pemain AS Monaco, Cesc Fabregas. Menurutnya, pemain Liverpool terlalu banyak berpesta dalam tiga hari terakhir.

"Mengingat mereka berpesta tanpa tidur selama tiga hari terakhir, menurutku Liverpool tampil baik hari ini," begitu twit Fabregas di akun Twitter pribadinya.

Senada dengan Cesc Fabregas, netizen juga tak terlalu puas dengan performa Liverpool setelah mendaptkan Guard of Honour. Berikut Bola.com merangkum sindiran netizen atas performa buruk Liverpool melawan Manchester City.

2 dari 11 halaman

1. Pemain Liverpool Kebanyakan Mabuk

3 dari 11 halaman

2. Lah Ini Malah Buat Status

4 dari 11 halaman

3. Reaksi Fans Liverpool Setelah Klub Kesayangan Dibantai

5 dari 11 halaman

4. Perasaan Fans Liverpool Sekarang

6 dari 11 halaman

5. Satir Sekali

7 dari 11 halaman

6. Saling Berbalas Budi

8 dari 11 halaman

7. Harapan yang Kejauhan

9 dari 11 halaman

8. Ngampas Nggak Ni?

10 dari 11 halaman

9. Kata Pembelaan Paling Mujarab

11 dari 11 halaman

10. Kembali ke Setelan Pabrik

30 Tahun Perjalanan Liverpool di Premier League

Video Populer

Foto Populer