Sukses


Hati-hati Chelsea, Ada 3 Pemain yang Siap Dibajak Inter Milan

Milan - Inter Milan siap bermanuver pada bursa transfer musim panas 2020. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan akan membajar tiga pemain dari mantan klubnya, Chelsea

Menurut La Gazzetta dello Sport, Jumat (3/7/2020),  ketiga pemain Chelsea yang diincar Inter Milan adalah Marcos Alonso, Emerson, dan Olivier Giroud. 

Marcos Alonso dan Emerson Palmieri adalah dua bek kiri yang kurang mendapat kepercayaan dari sang manajer, Frank Lampard, sejauh musim ini.

Lampard lebih memilih memainkan Cezar Azpilicueta sebagai bek kiri dan membangkucadangkan Alonso serta Emerson. Conte mencoba memanfaatkan situasi tersebut.

Conte tertarik untuk merekrut Alonso dan Emerson sebelum kompetisi musim depan dimulai. Sesungguhnya Conte pula yang membawa dua pemain tersebut ke Stamford Bridge di masa lalu.

Seperti diketahui, pelatih berusia 50 tahun itu sempat dua musim menangani Chelsea. Bersama The Blues, Conte mempersembahkan dua gelar, Premier League 2016-2017 dan Piala FA 2017-2018.

2 dari 2 halaman

Bidik Giroud

Conte juga dikaitkan dengan potensi kepindahan striker Chelsea, Olivier Giroud, ke Inter Milan musim depan. Giroud juga pemain yang dibawa Conte ke Stamford Bridge di masa lalu.

Apabila Conte meningkatkan minatnya pada Alonso atau Emerson Palmieri, Lampard diperkirakan tertarik untuk memboyong bek kiri Leicester City, Ben Chilwell, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Kontrak Marcos Alonso bersama The Blues baru akan habis pada Juni 2023, sedangkan masa bakti Emerson Palmieri berakhir pada Juni 2022. Untuk Giroud, kontraknya selesai bersama Chelsea pada Juni 2021.

Sumber: La Gazetta dello Sport 

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Windi Wicaksono/Editor Bogi Triyadi, published: 3/7/2020) 

 

5 Pemain yang Tidak Kebagian Medali Premier League

Video Populer

Foto Populer