Sukses


Bukan Mirip Van Persie, Greenwood Malah Dibilang Titisan Ronaldo

Bola.com, Manchester - Pemain muda Manchester United, Mason Greenwood, dapat pujian tinggi dari Dimitar Berbatov. Mantan striker MU tersebut menyebut Greenwood mirip dengan Cristiano Ronaldo. 

Pemain berusia 18 tahun itu merupakan salah satu pemain andalan Ole Gunnar Solskjaer. Mason Greenwood mulai rutin bermain di lini serang Setan Merah setelah diberikan laga debut oleh sang manajer di akhir musim 2018-2019.

Sejauh ini, Greenwood tampil mengesankan di lini serang MU. Meski belum menjadi starter reguler, namun ia berhasil membuat 13 gol di tim utama Setan Merah musim ini.

Banyak yang mengatakan Greenwood itu mirip dengan mantan striker Setan Merah, Robin van Persie. Namun Berbatov punya pandangan lain.

"Greenwood saat bermain melawan Brighton, ia sangat mirip Ronaldo," ujar Berbatov kepada The Mirror, Jumat (3/7/2020). 

Berbatov menilai Manchester United harus bisa memaksimalkan talenta yang dimiliki penyerang 18 tahun tersebut. Ia meyakini Greenwood bakal menjadi pemain yang memberikan dampak sangat besar bagi United di masa depan.

"Mason Greenwood punya kaki kiri yang luar biasa dan juga visi permainan yang bagus. Saya rasa tim ini tidak butuh tambahan banyak pemain lagi untuk membawa United ke level berikutnya selama ada anak ini," kata Berbatov. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Butuh Pemain Kelas Dunia

Berbatov percaya Manchester United sudah semakin dekat untuk menjadi penantang gelar yang serius. Ia menilai United hanya perlu mendapatkan satu atau dua pemain kelas dunia agar bisa terlibat dalam pacuan juara Premier League.

"United membutuhkan pemain berkelas yang bisa menghadirkan perbedaan. Mereka butuh pemain yang lebih bagus daripada skuat mereka saat ini." ujarnya.

Manchester United saat ini berada dalam momentum yang bagus. Mereka kini sudah melakoni 15 laga tanpa kekalahan, perinciannya 11 kemenangan dan 4 hasil imbang.

Sumber: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published: 3/7/2020)

 

Video Populer

Foto Populer