Sukses


Dianggap Ketuaan, Manchester United Tak Berminat Menggaet Antoine Griezmann

Jakarta - Manchester United ternyata enggan mengambil kesempatan dari situasi tidak kondusif Antoine Griezmann di Barcelona belakangan ini.

Penyerang Timnas Prancis berselisih dengan pelatih Blaugrana, Quique Setien. Griezmann pada beberapa laga terakhir hanya bermain dari bangku cadangan.

Situasi itu membuat masa depan Griezmann di Barcelona mulai diragukan. Tidak sedikit rumor yang menyebut Griezmann bakal dilepas Barcelona akhir musim ini. Pada musim panas tahun lalu, Manchester United sempat dikaitkan dengan eks pemain Atletico Madrid itu.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi minggu ini bahwa klub ingin menambah pemain baru di barisan depan pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Seperti dilansir Manchester Evening News, Antoine Griezmann ternyata bukan profil penyerang yang dicari Setan Merah pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Video

2 dari 2 halaman

Lebih Ngebet Meminang Jadon Sancho

Sudah menginjak usia 29 tahun, pemenang Piala Dunia 2018 itu dianggap terlalu tua untuk United. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu memilih fokus mendatangkan pemain-pemain muda berkualitas.

Nama di setiap bibir penggemar Manchester United adalah Jadon Sancho. Meskipun Manchester United tertarik mendatangkan winger Timnas Inggris tersebut, tapi harganya terlalu mahal.

Borussia Dortmund membanderol Jadon Sancho senilai 100 juta pound sterling bagi siapa pun klub yang berminat membeli pemain berusia 20 tahun tersebut. Red Devils masih berusaha menawar lebih rendah.

Sumber asli: Manchester Evening News

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Edu Krisnadefa, Published 3/7/2020)

Video Populer

Foto Populer