Sukses


Pemain Terbaik Chelsea Vs Watford: Ross Barkley Bersinar Berkat Satu Gol dan Satu Assist

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Ross Barkley didaulat menjadi man of the match atau pemain terbaik dari pertandingan Chelsea vs Watford dini hari ini.

Setelah kalah dari West Ham di tengah pekan kemarin, Chelsea membidik kemenangan di pekan ke-33 EPL. Mereka menjamu Watford di Stamford Bridge.

Pada laga ini, Chelsea benar-benar tampil dominan. Mereka membombardir gawang The Hornets sejak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan.

Hasilnya? Chelsea berhasil menang dengan skor telak 3-0. Para penonton Premier League lantas memilih Ross Barkley sebagai man of the match pertandingan ini.

Barkley terpilih menjadi man of the match partai Chelsea vs Watford berkat kontribusinya yang apik.

Gol pertama Chelsea yang dicetak oleh Olivier Giroud itu terjadi berkat dirinya. Ia berhasil memberikan umpan terobosan yang bagus sebelum diselesaikan oleh penyerang asal Prancis tersebut.

Lalu ia juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor di masa injury time. Jadi dengan satu gol dan satu assist wajar jika Barkley terpilih menjadi man of the match di pertandingan ini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Persaingan dengan Willian

Berdasarkan poling yang dibuat Premier League, sebenarnya Ross Barkley bersaing ketat dengan Willian untuk menjadi man of the match.

Willian juga memberikan dampak yang besar bagi kemenangan Chelsea. Ia berhasil mengatur serangan The Blues dan ia juga berhasil membuat satu gol di laga ini.

Namun hasil polling tersebut memenangkan Barkley dengan total 49,3% suara sementara Willian berada di peringkat kedua dengan raihan 32,5% suara.

Chelsea kini mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.

The Blues dijadwalkan akan berkunjung ke Selhurst Park untuk menantang Crystal Palace pada hari Rabu (8/7) dini hari nanti.

Sumber asli: Premier League

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 5/7/2020)

Video Populer

Foto Populer