Sukses


Komentar Solskjaer Saat Manchester United Kalahkan Bournemouth: Tim Tunjukkan Mental Baja

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat gembira melihat penampilan timnya pada laga kontra Bournemouth. Ia menilai Setan Merah menunjukkan mentalitas kelas wahid sehingga bisa menaklukan The Cherries.

Pada pertandingan pekan ke-33 EPL itu, Manchester United menjamu Bournemouth di Old Trafford. Pada laga itu, Setan Merah malah ketinggalan lebih dahulu berkat gol Junior Stanislas.

Namun United langsung memberikan respon, di mana Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Anthony Martial sama-sama mencetak gol di babak pertama sehingga kedudukan berubah menjadi 3-1.

Di babak kedua, Bournemouth mencetak gol cepat melalui penalti Andy King. Namun United langsung membalas dengan gol kedua Mason Greenwood dan juga gol dari Bruno Fernandes.

Solskjaer mengaku puas melihat permainan anak buahnya di laga ini. "Hari ini kami memainkan sepakbola menyerang dan menarik," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tidak Panik

Solskjaer mengaku senang melihat mentalitas timnya pada laga ini. Ia menilai Manchester United tidak panik ketika tertinggal lebih dahulu atau ketika Bournemouth memperkecil ketertinggalan.

"Well, kami memang tidak langsung bangkit, namun kami tidak panik. Kami terus bermain dan percaya pada permainan yang sudah kami mainkan dalam beberapa pekan terakhir."

"Saya rasa para penyerang kami tampil memukau hari ini namun para bek kami juga layak dipuji. Mereka memberikan umpan, membuat assist dan merebut bola. Jadi kami akan terus mengasah ini dan mencoba untuk bermain lebih baik lagi di pertandingan berikutnya."

Adapun Solskjaer mengaku bahwa ia sangat merindukan para fans MU saat ini. Ia yakin bahwa kemenangan ini akan semakin terasa spesial jika ada para fans yang memenuhi Old Trafford.

"Sayang sekali hari ini para fans tidak bisa berada di sini, karena anda bisa melihat energi dari tim ini dan atmosfer tim kami sangat bagus. Namun dengan kehadiran fans, performa kami bisa jauh lebih baik lagi."

"Pertandingan ini akan sangat dinikmati para fans kami terutama mereka yang duduk di Stretford End. Kami sebenarnya bisa menang enam, tujuh atau delapan gol, dan memang terasa aneh ketika bermain tanpa ditonton seorang pun. Namun saya rasa tim ini sudah bermain dengan luar biasa." ujarnya.

Sumber asli: MUTV 

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 5/7/2020)

Video Populer

Foto Populer