Sukses


Superstar: Mason Greenwood Pencetak Gol Fantastis

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian setinggi langit kepada Mason Greenwood. Ia menilai striker mudanya itu benar-benar tampil dengan sangat luar biasa saat menghadapi Bournemouth.

Striker berusia 18 tahun itu kembali dipercaya Solskjaer untuk menjadi starter. Ia dipasang bersama Marcus Rashford dan Anthony Martial saat MU menjamu Bournemouth di Old Trafford tadi malam.

Mason Greenwood menjawab kepercayaan Solskjaer dengan baik. Ia mencetak dua gol pada laga itu, sehingga United menang dengan skor 5-2 atas The Cheries.

Solskjaer mengaku puas melihat aksi impresif striker mudanya itu. "Ya, dia [Greenwood] adalah pencetak gol yang fantastis," beber Solskjaer kepada MUTV.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Ancaman untuk Lawan

Solskjaer menilai bahwa sang striker benar-benar menjadi ancaman nyata bagi para bek Bournemouth. Ia menilai para bek The Cheries kesulitan untuk menjaga sang striker karena kemampuannya yang luar biasa apik.

"Hari ini dia mampu memilih momen yang tepat untuk mencetak gol, terutama gol keduanya yang sangat-sangat penting bagi kami."

"Kita tahu bahwa dia mengandalkan kaki kirinya untuk menembak, namun para bek lawan juga harus memikirkan kaki kanannya yang tidak kalah bagus. Dia sulit untuk dijaga."

Solskjaer juga menilai bahwa Mason Greenwood masih belum mencapai potensi terbaiknya sebagai seorang penyerang.

Untuk itu pelatih asal Norwegia itu berjanji akan mendidik sang striker agar bisa menjadi pemain yang diandalkan Manchester United di masa depan.

"Mason adalah anak yang sangat bertalenta dan kami akan mencoba mendidiknya degan sebaik mungkin. Kami juga akan mencoba memberikannya lebih banyak menit bermain." ujarnya.

Sumber asli: MUTV 

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 5/7/2020) 

Video Populer

Foto Populer