Sukses


VIDEO: Bintang Muda Manchester United, Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Manchester - Bintang muda Manchester United, Mason Greenwood, cemerlang pada musim 2019-2020. Pemain 18 tahun tersebut sudah menorehkan delapan gol dari 26 pertandingan yang dilakoni. Apakah level permainannya sama dengan Cristiano Ronaldo ketika muda?

Terkini, Mason Greenwood menciptakan dua gol ketika Manchester United menang 5-2 atas Bournemouth di Old Trafford pada pekan ke-33 Premier League 2019-2020, Sabtu (4/7/2020) malam hari WIB. Ia total sudah mengoleksi tiga gol saat Premier League kembali bergulir di tengah pandemi COVID-19. Satu gol lagi ketika melawan Brighton and Hove Albion pada pekan ke-32.

Sebelum Premier League berhenti karena pandemi, Mason Greenwood sudah menorehkan 5 gol. Ia telah membobol gawang Sheffield United, Everton, Newscastle United, Norwich City, dan Watford.

Usia Greenwood baru 18 tahun. Apakah level permainannya sudah sama dengan yang pernah dicapai Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo ketika muda? Pertanyaan semacam tersebut dilontarkan salah satu awak media dalam konferensi pers setelah pertandingan Manchester United vs Bournemouth kepada Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer.

"Anda bermain dengan Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney saat mereka 18 tahun. Apakah Mason Greenwood di level yang sama dengan mereka?" ujar salah satu wartawan kepada Solskjaer.

"Saya tidak ingin membandingkan Mason Greenwood dengan Wazza (Wayne Rooney) atau Cristiano Ronaldo. Menurut saya tidak adil, ia akan menciptakan kariernya sendiri. Ia punya jalannya sendiri," kata Solskjaer.

Mau tahu seperti apa jawaban lebih lengkap Solskjaer soal bintang muda Manchester United, Mason Greenwood, yang dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo ketika muda? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan video di atas.

Video Populer

Foto Populer