Sukses


Christian Pulisic Tak Mau Disamakan dengan Eden Hazard

London - Winger Chelsea, Christian Pulisic mengaku tersanjung dibandingkan dengan Eden Hazard. Namun pemain asal Amerika Serikat (AS) itu berharap dia bisa mendapat kredit atas performanya sendiri.

Eden Hazard merupakan legenda Chelsea. Selama tujuh musim di sana ia sukses menyumbangkan enam trofi termasuk dua gelar Liga Inggris.

Namun pemain asal Belgia itu memutuskan hengkang musim panas lalu ke Real Madrid. Chelsea pun membeli Pulisic yang dinilai punya karakter yang mirip.

"Hazard pemain yang luar biasa untuk Chelsea. Dia juga pemain kelas dunia, sehingga saya tak mau membandingkan diri dengannya," ujar Christian Pulisic seperti dilansir Standard Sport.

"Saya hanya mencoba menjadi diri sendiri. Semoga fans Chelsea bisa menerima saya," katanya menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Bidik Target

Chelsea meraih kemenangan 3-0 atas Watford, Sabtu (4/7/2020). Mereka pun membuka peluang untuk meraih finis di posisi empat besar.

Saat ini, The Blues berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 57 poin dari 33 laga. Christian Pulisic pun berhasrat memenuhi ambisinya mengantarkan Chelsea ke Liga Champions musim depan.

"Persaingan sedikit lagi selesai. Saya cukup yakin kami bisa raih tiket Liga Champions," kata Pulisic.

 

Sumber: Standard 

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Bogi Triyadi, published 5/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Highlights Mola TV: Liverpool 2 vs 1 Sheffield United | Liga Inggris | (25/10/2020)

Video Populer

Foto Populer