Sukses


Liverpool Masih Perawan di Anfield, Ini Kata Jurgen Klopp

Bola.com, Liverpool - Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Aston Villa dalam lanjutan Premier League 2019-2020, Minggu (5/7/2020) malam WIB dengan skor 2-0.

Toga poin ini menandakan Liverpool belum tersentuh kekalahan saat bermain di Anfield sepanjang Premier League 2019-20. Kini rapor tak terkalahkan The Reds di kandang bahkan ada pada angka 57 laga berturut-turut.

Tidak hanya itu, kini Liverpool juga satu-satunya tim di kompetisi top Eropa yang masih menjaga keperawanan atau belum terkalahkan ketika bermain di kandang.

Ketika ditanya mengenai pencapaian fantastis di atas, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan tim asuhannya sama sekali tidak melihat pencapaian apapun dalam setiap pertandingan.

"Kami tidak datang ke suatu pertandingan dengan berpikir bakal memecahkan rekor atau sesuatu seperti itu. Kami hanya fokus 100 persen," kata Klopp.

"Jujur saja, sejauh ini saya sama sekali belum memikirkan angka-angka. Contohnya saya tahu kami punya 89 poin. Tapi ini bukan sebuah hal besar," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Rotasi

Liverpool melakukan banyak rotasi pemain saat mengalahkan Aston Villa. Jordan Henderson, Giorginio Wijnaldum, dan Roberto Firmino diistarahatkan oleh manajer Jurgen Klopp.

Adapun dua gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane menit ke-71 dan striker muda yang baru saja teken kontrak, Curtis Jones.

Sumber: Liverpool

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Profil Bintang Mohamed Salah, Striker Andalan Liverpool yang Dermawan

Video Populer

Foto Populer