Sukses


VIDEO: 4 Rekor yang Pernah Ditorehkan Pemain Muda Liverpool, Curtis Jones

Bola.com, Liverpool - Curtis Jones menjadi salah satu sorotan setelah Liverpool meraih kemenangan 2-0 atas Aston Villa di Anfield pada pekan ke-33 Premier League 2019-2020, Minggu (5/7/2020) malam hari WIB. Ternyata pemain 19 tahun tersebut telah menorehkan beberapa rekor.

Rekor terbaru yang dicetak Curtis Jones adalah menjadi pemain termuda Liverpool yang menorehkan gol di Premier League setelah Trent Alexander-Arnold pada Desember 2017. Jones mencetak gol kedua The Reds ke gawang Aston Villa saat usianya 19 tahun dan 157 hari.

Menariknya lagi, Curtis Jones baru masuk pada menit ke-85 menggantikan Naby Keita. Empat menit kemudian, ia bisa mencetak gol kedua tim. Gol tersebut sangat spesial karena menjadi gol perdananya untuk tim senior Liverpool di ajang Premier League. Satu hari sebelumnya, ia bahkan baru saja teken kontrak perpanjangan.

"Mereka bisa menyebutnya sempurna. Tapi bagi saya, saya hanya berterima kasih kepada manajer dan seluruh staf karena memiliki kepercayaan diri kepada saya," kata Curtis Jones dalam situs klub.

Lantas apa yang dikatakan Jurgen Klopp sebagai pelatih sebelum seorang Curtis Jones turun ke lapangan? "Ia mengatakan hal yang biasa. Ia tahu bahwa saya bagus, tapi ini tentang memilih umpan yang tepat dan mengetahui kapan harus menggiring bola," ujar Curtis Jones.

Apa rekor yang sebelumnya ditorehkan Curtis Jones di Liverpool? Jawabannya kalian bisa temukan dalam tayangan video di atas.

Video Populer

Foto Populer