Sukses


6 Pemain Terancam Jadi Korban Transfer Kai Havertz ke Chelsea

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan akan mengorbankan enam pemain demi mendatangkan penyerang Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Menurut laporan Express, The Blues ingin menjual enam pemain selama bursa transfer musim panas ini untuk mendanai transfer Havertz yang kabarnya mencapai Rp 1,6 triliun.

Chelsea telah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan Timo Werner dan Hakim Ziyech. Tetapi, mereka belum puas. Tim besutan Frank Lampard ini tertarik untuk melengkapi perburuan mereka musim ini.

Menurut laporan tersebut, Chelsea kemungkinan akan menjual Marcos Alonso, Michy Batshuayi, Tiemoue Bakayoko, Kenedy, Danny Drinkwater, dan Emerson Palmieri.

Alonso, Batshuayi, dan Emerson semuanya memperkuat tim pada musim ini. Sementara, Bakayoko dipinjamkan ke AS Monaco. Kenedy dan Drinkwater masing-masing dipinjamkan ke Getafe dan Aston Villa.

Peluang Chelsea untuk mendapatkan Havertz terbuka. Pasalnya, pesaing utama mereka, Bayern Munchen, mundur teratur dari perburuan itu karena kehabisan uang.

Selain itu, Kai Havertz dikabarkan memendam hasrat bermain di Premier League.

2 dari 3 halaman

Darah Segar

Ketertarikan Chelsea terhadap Kai Havertz cukup wajar. Kai Havertz merupakan pemain dengan bakat istimewa pada usianya yang masih menyentuh angka 21 tahun.

Pada musim ini, Kai Havertz tampil mengesankan dengan mencetak 17 gol dan menyumbang sembilan assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi.

Sejak bergabung dengan Bayer Leverkusen pada 2016, Kai Havertz menjadi motor serangan di lini tengah. Kai Havertz berhasil mencatatkan 147 penampilan dan mencetak 44 gol serta 31 assist.

Kai Havertz lebih sering bermain sebagai gelandang serang. Namun, pemain Timnas Jerman itu juga bisa diandalkan sebagai pemain sayap kanan.

 

Sumber: Express

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

5 Pemain yang Tidak Kebagian Medali Premier League

Video Populer

Foto Populer