Sukses


Hugo Lloris Ungkap Alasan Berantem dengan Son Heung-min

Bola.com, Jakarta Dua pemain Tottenham Hotspur, Huglo Lloris dan Son Heung-min, berantem dengan saling dorong saat Spurs menjamu Everton pada lanjutan Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (7/7/2020) dini hari WIB. Lloris mengaku tidak ada masalah dan insiden itu bagian dari sepak bola. 

Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Everton dengan skor 1-0 lewat gol bunuh diri Michael Keane. Ia mencetak gol bunuh diri setelah membelokkan bola tembakan Giovani Lo Celso dari jarak dekat di menit ke-24.

Keributan antara Son Heung-min dengan Lloris tersebut terjadi selepas babak pertama. Setelah wasit meniup peluit tanda turun minum, mereka terlibat aksi saling dorong.

Insiden itu baru reda setelah mereka dipisahkan oleh Moussa Sissoko, Giovani Lo Celso, dan Ben Davies. Apa penyebab pertengkaran tersebut? 

Setelah pertandingan, Lloris menjelaskan tentang peristiwa itu. Ia mengaku kesal karena Son membiarkan atau tak memberikan tekanan saat Richarlison melepaskan tembakan pada injury time babak pertama. 

"Tak ada masalah. Anda bisa melihat setelah pertandingan kami baik-baik saja. Saya rasa penyebabnya karena kejadian beberapa detik sebelum half time, karena kami tak melakukan tekanan yang membuat saya kesal. Tapi, ya itulah sepak bola," kata Lloris tentang pertengkarananya dengan Son Heung-min, seperti dilansir Sky Sports

 

2 dari 2 halaman

Urusan Ruang Ganti Spurs

"Biarlah insiden itu mejadi milik ruang ganti. Di luar, Anda bisa mengatakan apa pun. Apa pun yang terjadi itu hanya bagian dari sepak bola," imbuh Lloris. 

Tak lama setelah insiden itu, Son Heung Min dan Hugo Lloris  sudah berdamai. 

Kedua pemain terlihat sudah berpelukan pada awal babak kedua. Mereka kemudian juga kembali berpelukan setelah pertandingan. 

Sumber: Sky Sports 

10 Bek Termahal yang Pernah Dibeli Manchester City, Termasuk Nathan Ake

Video Populer

Foto Populer