Sukses


Wonderkid Liverpool Ini Resmi Mendapat Kontrak Profesional

Bola.com, Jakarta - Wonderkid Liverpool,  Harvey Elliott, resmi mendapat kontrak profesional dari The Reds, Senin (6/7/2020) waktu setempat.  Menurur Elliot, kontrak profesional itu bagaikan impian yang menjadi kenyataan. 

Elliott sebenarnya sudah bergabung dengan Liverpool sejak musim panas tahun lalu ketika direkrut dari Fulham. Sejauh ini, ia telah bermain delapan kali bersama tim utama The Reds.

Meski sudah bergabung sejak awal musim, tetapi kontrak profesional baru sekarang bisa diberikan kepada Elliott karena ia baru menginjak usia 17 tahun pada 4 April 2020.

Elliott pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan setelah resmi meneken kontrak profesional pertamanya bersama Liverpool.

"Saya rasa sejak saya pertama kali masuk ke sini, sejauh ini menjadi petualangan yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata," ujar Elliott di laman resmi klub. 

"Saya rasa sekarang semakin lengkap dengan kontrak profesional pertama yang merupakan mimpi jadi nyata bagi saya dan keluarga saya." 

"Saya bersemangat menjemput masa depan dan saya tak sabar untuk memberikan segalanya bagi klub dan fans," sambung wonderkid Liverpool itu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pengalaman Terbaik Elliott

Elliott menjalani debutnya dalam laga melawan MK Dons pada September 2010 itu juga menceritakan pengalaman terbaiknya selama berseragam Liverpool.

"Saya rasa ketika saya masuk lapangan Anfield ketika saya bermain melawan Arsenal, saya rasa itu hal yang emosional bagi saya," tutur Elliott.

"Dari menyaksikan pemain hingga bermain dengan mereka, jujur itu merupakan mimpi yang menjadi kenyataan," imbuhnya.

"Bisa berada di sekitar fans, mendengar mereka menyanyikan You'll Never Walk Alone ketika Anda keluar lapangan, mata saya sampai menangis." 

Sumber: Liverpool FC

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayoga, published: 7/7/2020)

 

Video Populer

Foto Populer