Sukses


VIDEO: Bintang Liverpool, Mohamed Salah dan 5 Pemain dengan Poin Tertinggi di Fantasy Premier League Musim Ini

Bola.com, Inggris - Bagaimana dengan Fantasy Premier League kalian? Apakah masih memakai pemain-pemain yang memiliki poin tinggi? Bintang Liverpool, Mohamed Salah, menurut data merupakan salah satu dari enam besar pemain dengan poin tertinggi di FPL musim 2019-2020.

Mohamed Salah total memiliki 205 poin. Harga belinya kini di Fantasy Premier League adalah 12,6. Torehan nilai tersebut mayoritas dari 17 gol yang dicetaknya dan delapan assist.

Namun, menurut statistik, bukan hanya Mohamed Salah, pemain Liverpool yang masuk enam besar pemain dengan poin tertinggi di FPL. Dua pemain lainnya adalah Trent Alexander-Arnold dan Sadio Mane.

Satu nama yang menarik perhatian adalah Alexander-Arnold. Ia berposisi bek dan sementara ini telah memiliki 193 poin. Ia menjadi pemain Liverpool ketiga yang memiliki poin tinggi di FPL. Di atasnya, terdapat nama Mane, yang mengoleksi 200 poin.

Torehan poin Alexander-Arnold mayoritas adalah dari assist yang diciptakannya, yaitu 14 kali. Catatan tersebut menempatkannya sebagai pemain Liverpool dengan assist terbanyak di FPL.

Sementara itu, Mane mengumpulkan 200 poin dengan mayoritas berkat 16 gol yang diciptakannya sementara ini. Mane juga tercatat mencetak 9 assist.

Siapakah pemain dengan poin paling tinggi atau posisi teratas di daftar? Petunjuknya adalah pemain tersebut memiliki selisih 11 poin dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah. Ia juga adalah pemain dengan assist terbanyak di Fantasy Premier League sementara ini pada musim 2019-2020. Mau tahu jawabannya? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan video singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer