Sukses


Jurgen Klopp Konfirmasi Kepergian Adam Lallana dari Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan Adam Lallana akan hengkang pada akhir musim ini. Klopp mendeskripsikan keputusan ini terbaik untuk semua pihak.

Adam Lallana mengalami penurunan performa dan minim kesempatan bermain di Liverpool dalam tiga musim terakhir. Musim ini saja, Lallana hanya membukukan 373 menit bermain dalam 15 laga Premier League.

Liverpool dan Adam Lallana sepakat untuk tak melanjutkan kerja sama seiring berakhirnya kontrak pada 30 Juli mendatang. Manajer Jurgen Klopp berharap yang terbaik untuk Lallana di masa depan.

"Sudah jelas, Adam Lallana bakal meninggalkan klub ini pada musim panas. Tentu saja, Adam berkeinginan untuk memperpanjang kontraknya, akan tetapi dia tidak akan mengambil resiko apapun pada masa depannya," kata Jurgen Klopp seperti dikutip Sky Sports, Rabu (8/7/2020).

"Dia adalah pemain paling penting sejak saya tiba di sini. Jadi, saya berharap yang terbaik bagi masa depannya," tegas Klopp.

Adam Lallana bergabung dengan Liverpool pada 2014. Sejauh ini, pemain 32 tahun itu sudah tampil sebanyak 178 pertandingan, mencetak 22 gol dan 22 assist untuk klub asal Merseyside.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Dianggap Legenda

Sejak bergabung dengan Liverpool, Adam Lallana telah menjadi pemain penting di lini tengah. Penampilan apiknya membuat lini tengah Liverpool disegani lawan.

Adam Lallana juga turut membantu Liverpool dalam meraih empat gelar semisal Premier League 2019-2020, Liga Champions 2018-2019, Piala Super Eropa 2019, dan Piala Dunia Antarklub 2019. Wajar bila Jurgen Klopp menganggap Lallana sebagai legenda Liverpool.

"Dari sudut pandang saya, dia telah menjadi legenda di sini. Jadi, dia bisa menjadi legenda lagi di tempat lain mulai musim depan," tegas Klopp.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer