Sukses


VIDEO: 5 Fakta Menarik Mohamed Salah Setelah Liverpool Kalahkan Brighton di Premier League

Bola.com, East Sussex - Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan Liverpool atas Brighton & Hove Albion pada pekan ke-34 Premier League 2019-2020, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB. Pemain asal Mesir tersebut memiliki beberapa fakta menarik setelah tiga poin diraih The Reds pulang dari The American Express Community Stadium.

Mohamed Salah mencetak dua gol saat Liverpool mengalahkan Brighton. Gol-gol Salah tercipta pada menit keenam dan 76. Gol pertama pemain 28 tahun tersebut berkat assist dari Naby Keita dan gol kedua setelah menerima umpan dari Andy Robertson.

Tidak hanya gol, Mohamed Salah juga menorehkan satu assist dalam pertandingan tersebut. Assist Salah untuk gol yang dicetak Jordan Henderson pada menit kedelapan. Henderson mencetak gol dengan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Selain itu, Salah membuktikan diri sebagai mesin gol bagi The Reds. Torehan dua gol pada laga kontra Brighton pada pekan ke-34 Premier League tersebut juga mengantar pemain asal Mesir itu mencatatkan milestone. Mo Salah telah terlibat dalam 100 gol untuk Liverpool di Premier League. Perinciannya 73 gol, 27 assist, dalam 104 penampilan. 

Dia menjadi pemain keempat dalam sejarah Liverpool yang mencatatkan milestone tersebut, setelah Steven Gerrard (212), Robbie Fowler (158), dan Michael Owen (148).

Mau tahu fakta menarik lainnya soal Mohamed Salah setelah mengantarkan Liverpool menang 3-1 atas Brighton di Premier League? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam video singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer