Sukses


Meski Cedera, Jordan Henderson Akan Tetap Angkat Trofi Premier League bersama Liverpool

Bola.com, Jakarta - Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengalami cedera lutut dan dipastikan absen hingga akhir musim. Namun, Jurgen Klopp menegaskan bahwa sang gelandang akan tetap mengangkat trofi Premier League.

Jordan Henderson menderita cedera lutut pada pertandingan menghadapi Brighton & Hove Albion usai bertabrakan dengan Yves Bissouma. Akibatnya, ia tak akan bisa bermain pada empat pertandingan sisa.

Jurgen Klopp, di sisi lain, yakin cedera yang dialami Jordan Henderson tak akan mengganggu persiapan tim pada musim depan. Manajer asal Jerman itu juga memastikan sang kapten akan tetap mengangkat trofi Premier League usai laga lawan Chelsea akhir bulan ini.

"Awalnya kami semua cemas melihatnya kesakitan di atas lapangan, tapi setelah mendapat kabar dari tim medis, kami semua lega," kata Jurgen Klopp dilansir dari laman resmi klub.

"Ini bukan kabar yang bagus, tapi Henderson adalah pemain yang cepat bangkit dan ia akan segera kembali dalam waktu dekat. Dia berhak mengangkat trofi Premier League, dan saya pastikan dia akan melakukannya bersama rekannya yang lain di Liverpool," katanya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Perlu Operasi

Jordan Henderson mengalami cedera lutut yang cukup parah. Namun, Klopp menegaskan bahwa sang gelandang itu tak memerlukan operasi.

"Cedera lutut, tapi tak perlu operasi," kata Klopp terkait cedera yang dialami Jordan Henderson.

"Dia tidak akan bisa bermain hingga akhir musim, tapi musim depan saya yakin dia sudah sembuh total," ujar Klopp memungkasi.

Sumber: Liverpool

3 dari 3 halaman

Video

Profil Bintang Mohamed Salah, Striker Andalan Liverpool yang Dermawan

Video Populer

Foto Populer