Sukses


Jadwal Live Streaming Premier League Malam Ini: Sheffield United Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan menjalani laga sulit saat melawat ke markas Sheffield United pada pekan ke-35 Premier League di Bramall Lane, Sabtu (11/7/2020) pukul 23.30 WIB. 

Sheffield United tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League. Setelah menang 3-1 saat menjamu Tottenham Hotspur, dan bermain 1-1 saat melawan tuan rumah Burnley, Sheffield menang 1-0 atas Wolverhampton melalui gol tunggal John Egan.

Sheffield masih berjuang mengamankan posisi untuk zona Eropa. Alhasil, Sheffield pasti mengincar hasil positif saat meladeni Chelsea.

Sementara itu, Chelsea baru meraih dua kemenangan beruntun di Premier League. Setelah menang 3-0 menjamu Watford, pasukan Frank Lampard menang 3-2 di kandang Crystal Palace.

Gol-gol Olivier Giroud, Christian Pulisic, dan Tammy Abraham kontra Palace membuat Chelsea kini memiliki 60 poin di peringkat ketiga. Chelsea cuma unggul tipis atas Leicester City yang memiliki 59 poin dan Manchester United yang mengemas 58 poin.

Sama seperti Sheffield United, Chelsea juga mengincar hasil terbaik dalam laga nanti. Duel ini bisa berlangsung cukup sengit.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Sabtu (11/7/2020) 

Sheffield United Vs Chelsea

Stadion: Bramall Lane

Kick-off: 23.30 WIB

Pertandingan Shefffield United melawan Chelsea dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer