Sukses


Michail Antonio Kirim Norwich City Jadi Tim Premier League Pertama yang Terdegradasi Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Michail Antonio menggila di Carrow Road, markas Norwich City. Empat gol yang ia lesakkan buat kemenangan West Ham United memastikan tim berjulukan The Cannaries itu menjadi tim Premier League pertama musim ini yang terdegradasi.

West Ham United menang telak 4-0 ke gawang Norwich City. Semua gol disumbangkan oleh Michail Antonio.

Striker yang pernah jadi winger dan bek sayap kanan itu mencetak gol masing-masing menit 11, 45, 54, dan 74. Catatan itu ternyata menyimpan sejarah buat West Ham dan Michail Antonio.

Ya, Michail Antonio adalah pemain West Ham United pertama yang mencatatkan empat gol dalam satu pertandingan di era Premier League.

Sejauh ini, ia juga sudah mengoleksi delapan gol dan tiga assist dari 21 penampilan di pentas liga. Padahal, posisi aslinya bukanlah seorang striker murni.

Adapun kekalahan 0-4 dari West Ham United yang seluruh golnya dicetak oleh Michail Antonio memastikan Norwich City menjadi tim pertama yang terdegradasi ke kasta kedua Liga Inggris, Championship Division.

 

Video

2 dari 2 halaman

Numpang Lewat

Norwich adalah tim promosi di Premier League musim ini. Norwich ternyata cuma numpang lewat, dan langsung mendapatkan tiket untuk kembali ke Championship.

Norwich memiliki 21 poin dari 35 pertandingan. Dengan tiga laga tersisa, Norwich sudah tak bisa lagi keluar dari zona merah.

Sementara itu, West Ham masih punya kans untuk bertahan di kasta tertinggi Inggris.

Sumber: Premier League

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 11/7/2020)

Video Populer

Foto Populer