Sukses


Hasil Lengkap Premier League: West Ham United dan Manchester City Pesta gol di Kandang Lawan, Chelsea Kalah Telak

Bola.com, Jakarta - Lima pertandingan pekan ke-35 Premier League digelar pada Sabtu (11/7/2020) malam hingga Minggu (12/7/2020) dini hari WIB. West Ham United dan Manchester City mampu berpesta di kandang lawan, sementara itu Chelsea harus kalah telak dalam kunjungannya ke markas Sheffield United.

Rangkaian pertandingan Premier League diawali oleh kemenangan telak 4-0 yang diraih West Ham United di kandang Norwich City. Empat gol Michail Antonio membawa West Ham pulang dengan tiga poin sekaligus memastikan Norwich menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Premier League.

Sementara itu, Watford berhasil menang 2- atas Newcastle United, sementara Liverpool harus puas bermain imbang 1-1 dengan Burnley pada pekan ini.

Chelsea yang tengah berjuang mengamankan finis di posisi empat besar harus terjungkal karena kalah telak 0-3 dari Sheffield United. Dua gol David McGoldrick plus satu gol Oliver McBurnie, membuat Frank Lampard harus frustrasi melihat kekalahan timnya.

Sementara itu, Pep Guardiola tersenyum manis melihat aksi Manchester City yang berhasil pesta gol di kandang Brighton and Hove Albion. Raheem Sterling mencetak hattrick dalam laga itu, smenetara dua gol lain dicetak oleh Gabriel Jesus dan Bernardo Silva.

Kekalahan telak Chelsea membantu Manchester City memastikan diri menjadi runner-up Premier League pada musim ini.

Video

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Premier League, Sabtu (11/7/2020)

Norwich City 0-4 West Ham United

(Michail Antonio 11', 45'+1, 54', 74')

Watford 2-1 Newcastle United

(Troy Deeney 52', 82' | Dwight Gayle 23')

Liverpool 1-1 Burnley

(Andrew Robertson 34' | Jay Rodriguez 69')

Sheffield United 3-0 Chelsea

(David McGoldrick 18', 77', Oliver Mcburnie 33')

Brighton 0-5 Manchester City

(Raheem Sterling 21', 53', 81', Gabriel Jesus 44', Bernardo Silva 56')

Video Populer

Foto Populer