Sukses


Superstar: Michail Antonio, Pemborong 4 Gol West Ham United yang Kirim Norwich ke Championship

Bola.com, Jakarta - Michail Antonio muncul sebagai pahlawan kemenangan West Ham United melalui empat gol yang dicetaknya ke gawang Norwich City. Gelandang yang setia bersama The Hammers sejak 2015 ini mampu memperlihatkan kualitasnya untuk membantu timnya meraih kemenangan.

Michail Antonio merupakan pemain asal Inggris berusia 30 tahun yang sudah membela West Ham United sejak 2015. Ia selalu menjadi andalan di lini tengah The Hammers dengan selalu mendapatkan menit bermain di atas 1.000 per musim atau lebih dari 20 pertandingan setiap musimnya.

Pada musim ini, Antonio telah tampil dalam 21 pertandingan untuk West Ham United, 16 di antaranya sebagai starter, termasuk saat menghadapi Norwich City. Antonio pun tampil cemerlang dengan mencetak empat gol.

Hanya butuh 11 menit sejak pertandingan dimulai, Antonio menjebol gawang Norwich untuk membuka keunggulan West Ham yang berstatus tim tamu. Sesaat sebelum meninggalkan lapangan menuju ruang ganti, Antonio mencetak gol keduanya dan membuat babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan West Ham United.

Michail Antonio menambah dua gol lagi pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-54 dan 74'. Empat gol yang dicetak pemain asal Inggris itu tak hanya memberikan tiga poin bagi West Ham United, tapi juga mengirim Norwich City terdegradasi ke Championship musim depan.

2 dari 3 halaman

Cukup Produktif

Michail Antonio dikenal sebagai gelandang yang cukup produktif bersama West Ham United. Sejak pertama kali bergabung bersama West Ham United, Antonio selalu berhasil mencetak gol pada setiap musimnya.

Gol terbanyaknya dalam satu musim kompetisi memang diperleh ketika memperkuat Nothingham Forest di Championship 2014-2015, di mana saat itu ia mengemas 14 gol dalam satu kompetisi liga. Setelah bergabung bersama West Ham, ia selalu mencetak gol dalam setiap musimnya.

Pada musim ini, Antonio telah mengemas delapan gol berkat empat gol tambahan ke gawang Norwich. Empat gol lainnya pada musim ini dicetak Antonio pada saat menghadapi Tottenham Hotspur, Southampton, West Ham United, dan Newcastle United.

3 dari 3 halaman

Video

Highlights Mola TV: Liverpool 2 vs 1 Sheffield United | Liga Inggris | (25/10/2020)

Video Populer

Foto Populer