Sukses


Adik Bek Sayap Tottenham Hotspur Merenggang Nyawa Ditembak Orang Tak Dikenal

Jakarta - Kabar duka cita menghampiri bek sayap Tottenham Hotspur, Serge Aurier, pada 13 Juli 2020 lalu. Adiknya yang bernama Christopher tewas ditembak orang tak dikenal di Prancis.

Dua media lokal Prancis, Europe 1 dan Le Point melaporkan adik Aurier jadi korban penembakan di kota Toulouse sekitar pukul 05.00 waktu setempat. Lokasi penembakan berada di depan diskotik.

Adik Aurier diduga ditembak di perut sebelum si pembunuh melarikan diri dari tempat kejadian. Adik Aurier sudah tergeletak di tanah saat ditemukan warga sekitar yang kemudian memanggil polisi.

Setelah sempat dilarikan ke rumah sakit, adik Aurier ini dinyatakan meninggal dunia. Hingga berita ini diturunkan Aurier dan Tottenham belum memberikan pernyataan apapun mengenai kematian Christopher yang baru beerusia 26 tahun itu.

Orang yang menembak adik bek kanan Tottenham Hotspur itu saat ini masih dalam pelarian dan belum ditangkap pihak kepolisian setempat sampai pagi ini.

 

2 dari 4 halaman

Pemain Amatir

Bila Aurier sukses besar menjadi pesepakbola top, Christopher justru memiliki nasib berbeda. Christopher gagal menjadi pesepak bola profesional. Dia hanya sempat bermain di level amatir.

Aurier sendiri merupakan salah satu pesepak bola Pantai Gading tersukses di Eropa. Selain Tottenham, pria 27 tahun itu pernah bermain di Paris Saint Germain.

Sumber asli: Europe 1, Le Point

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Jonathan Pandapotan, Published 13/7/2020)

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer