Sukses


Solskjaer Minta Pemain Manchester United Tak Individualistis, Kecuali Skillnya Seperti Maradona

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta pemainnya untuk mempertahankan kekompakan. Solskjaer mengingatkan, pemain harus mengutamakan tujuan tim, bukan pribadi.

Manchester United tengah dalam tren positif menyusul rekor tak terkalahkan dalam 17 laga. Pemain-pemain Manchester United pun bergelimang pujian, terutama Bruno Fernandes.

Gelandang asal Portugal itu tampil luar biasa sejak gabung tim Setan Merah. Ia kini menjadi satu di antara spotlight Manchester United. 

“Dia membuat dampak sejak masuk, tapi dia bekerja bersama tim. Itulah yang Anda lihat dengannya, ia bermain untuk tim dan bermain untuk menciptakan peluang," kata Solskjaer dikutip dari situs resmi Manchester United, Senin (13/7/2020).

"Dia memikirkan tim terlebih dahulu, kemudian penampilannya sendiri, dan saya yakin dia akan menjadikan semua penghargaan pribadi untuk gelar tim dan target masuk Liga Champions musim depan."

Namun, Solskjaer mengingatkan anak asuhnya itu untuk tetap membumi.

"Saya pikir mereka selalu menjadi bagian dari Manchester United. Anda harus bekerja keras, rendah hati dan menempatkan tim di depan setiap penghargaan individu karena individu tidak pernah memenangkan apa pun, kecuali Anda Diego Maradona!" tegas Solskjaer.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Berjuang Lebih Keras

Manchester United harus berjuang lebih keras untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan. Pasalnya, Manchester City telah memenangkan banding di CAS dan dipastikan tetap berlaga di kompetisi elite Eropa itu.

Untuk masuk Liga Champions, Manchester United harus minimal berada di posisi keempat. 

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer