Sukses


Sikut-sikutan dengan Manchester United, City Ikut Kejar Ferran Torres

Bola.com, Manchester - Manchester City seperti dikabarkan Marca, Selasa (14/7/2020), siap dalam perburuan jasa gelandang Valencia, Ferran Torres. Klub berjulukan The Citizens itu tak gentar bersaing dengan klub elite lainnya, seperti Manchester United.

Manchester City berniat melakukan perombakan yang signifikan dalam skuadnya untuk bisa bersaing musim depan. The Citizen mendapatkan lampu hijau untuk terus berburu pemain setelah banding soal larangan pembelanjaan pemain diterima oleh Pengadilan Arbitase Olahraga (CAS).

Ferran Torres kabarnya menjadi pemain yang masuk dalam daftar belanja Manchester City. Manajer Pep Guardiola kepincut dengan Ferran Torres karena penampilan apiknya musim ini.

Sejauh ini, Ferran Torres berhasil mencetak empat assist dan empat gol dalam 32 laga yang dimainkannya. Penampilan tersebut menjadikan Ferran Torres diburu banyak klub.

Ferran Torres dianggap sebagai kandidat yang tepat untuk pengganti Leroy Sane. Pemain berusia 20 tahun itu menjadi satu dari sejumlah pemain yang siap mengisi peran Leroy Sane.

Namun, perburuan jasa Ferran Torres yang dilakukan Manchester City diprediksi tak akan mudah. Selain Manchester United, City juga harus bersaing dengan Real Madrid, Juventus, AC Milan, Napoli, dan Borussia Dortmund yang juga menaruh minat pada Ferran Torres..

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Daya Serang

Kehadiran Ferran Torres bakal menambah kekuatan lini serang Manchester City. Pemain asal Spanyol itu memiliki kualitas di sektor sayap kanan.

Selain itu, Ferran Torres juga bisa diandalkan bermain di sayap kiri. Ferran Torres dikenal sebagai pemain yang lincah dan memiliki kecepatan.

Gaya permainan Ferran Torres tentu bakal sesuai dengan skema permainan Pep Guardiola. Apalagi Pep mengandalkan permain atraktif yang bertumpu pada sektor sayap dan lini depan.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer