Sukses


Klasemen Premier League: Persaingan Zona Liga Champions Panas, Manchester United dan Leicester City Punya Poin Sama

Jakarta - Persaingan tim-tim Premier League untuk lolos ke Liga Champions musim depan masih sengit. Utamanya persaingan antara Manchester United dan Leicester City. 

Saat ini Manchester United berada di posisi kelima memiliki poin sama dengan Leicester di urutan keempat: 59 poin. Sementara Chelsea di posisi ketiga sudah mulai membuat jarak dengan keunggulan empat poin. 

Sementara itu, Arsenal sukses menggebuk juara Premier League 2019-20, Liverpool, 2-1 di Emirates Stadium, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. Dengan hasil ini, The Gunners naik ke posisi 9 klasemen.

Arsenal kini mengoleksi 53 poin dari 26 pertandingan. The Gunners sementara tertinggal satu poin dari Sheffield United yang berada di atasnya. Namun, Sheffield baru bermain 35 kali.

Kekalahan ini sekaligus mengubur mimpi The Reds untuk memecahkan rekor 100 poin milik Manchester City.

Dengan 93 poin dari 36 pertandingan, Liverpool maksimal bisa mendapatkan tambahan enam poin yang artinya hanya bisa mencapai 99 poin.

Sementara itu persaingan untuk lolos ke Liga Champions musim depan juga semakin sengit. Manchester United yang kini berada di posisi kelima memiliki poin sama dengan Leicester di urutan keempat: 59 poin. 

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

 

 

Sumber asli: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan Purba/Windi Wicaksono, Published 16/7/2020)

Video Populer

Foto Populer