Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Pemain Arsenal dengan Gaji Tertinggi, Pierre-Emerick Aubameyang di Posisi Kedua

Bola.com, Jakarta - Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Arsenal mencatatkan pembelian termahal klub dengan mendatangkan Nicolas Pepe dari Lille dengan harga € 80 juta atau setara dengan Rp 1,3 trilun. Catatan tersebut mengalahkan pembelian pada tahun sebelumnya yaitu saat mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dengan mahar Rp 1,1 triliun.

Sejauh ini Pepe telah berkontribusi dalam 38 laga Arsenal di semua kompetisi dengan 8 gol dan 8 assist. Catatan yang cukup bagus di musim pertamanya berseragam Arsenal.

Catatan lebih baik ditorehkan Aubameyang bersama The Gunners. Sejak bergabung pada bursa transfer musim dingin 2018. Ia tercatat 64 kali mencetak gol bagi klub London Utara dari 105 laga yang dijalani. Meskipun belum menyumbang gelar, namun Aubameyang selalu menjadi pilihan utama di lini depan.

Pembelian mahal Arsenal lainnya adalah saat mendatangkan Alexandre Lecazette. Striker timnas Prancis itu dibeli dari Lyon dengan harga Rp 884,3 miliar.

Performa Lacazette di Arsenal juga tak mengecewakan. Sejauh ini ia mampu mencetak 48 gol dari 123 laga.

Lacazette diprediksi bakal terus menjadi andalan Arsenal di lini depan musim ini. Apalagi selain Aubameyang, Ia juga akan didukung Nicolas Pepe.

meskipun dibeli dengan harga yang tidak murah, namun gaji ketiganya bukan yang tertinggi di Arsenal. Gaji Pierre-Emerick Aubameyang berada di posisi kedua dengan nilai Rp 191,7 miliar per tahun. Lalu siapa pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal? Berikut videonya.

Video Populer

Foto Populer