Sukses


Liverpool Makin Dekat Dapatkan Jasa Thiago Alcantara

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan Bild berpeluang besar mendapatkan tanda tangan gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara. The Reds disebut telah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain.

Thiago memang digosipkan berada di ambang pintu keluar darri Allianz Arena. Gelandang asal Spanyol itu ingin pergi dari Bayern Munchen setelah kontraknya akan habis pada 2021 mendatang.

Sejauh ini, ada dua klub yang dirumorkan tertarik memboyong Thiago. Ada Liverpool dan Manchester United yang dirumorkan tengah mencoba untuk mendatangkan eks pemain Barcelona tersebut.

Bild mengklaim Thiago sudah menentukan klub mana yang akan diperkuat pada musim depan. Dia dilaporkan sudah sepakat untuk membela Liverpool pada musim depan.

Menurut laporan tersebut, pihak The Reds memang sudah beberapa pekan terakhir intens berkomunikasi dengan Thiago.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, diberitakan sangat menyukai gaya bermain sang gelandang. Untuk itu, Klopp ingin Thiago menjadi bagian dari lini tengah Liverpool untuk musim 2020-2021.

Thiago diberitakan tertarik dengan proyek dan penawaran dari skuat Si Merah. Untuk itu, dia diberitakan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Liverpool baru-baru ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tuntaskan Transfer Thiago

Menurut laporan tersebut, saat ini pihak Liverpool tengah mengupayakan untuk segera menuntaskan transfer Thiago.

Mereka saat ini mengalami kendala dalam memboyong gelandang berusia 29 tahun itu ke Anfield. Pasalnya, Bayern Munchen mematok harga sekitar 36 juta euro untuk transfer Thiago.

Pihak The Reds masih keberatan dengan mahar tersebut dan berniat merayu Bayern untuk menurunkan harga jual sang gelandang.

Beberapa waktu yang lalu, Jurgen Klopp mengakui Liverpool tidak bisa belanja dengan bebas pada musim panas ini. Keuangan mereka agak terganggu akibat pandemi virus corona, sehingga dana transfer pada musim panas ini cukup kecil.

Sumber: Bild

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 17/07/2020)

Video Populer

Foto Populer