Sukses


Berpisah dengan Liverpool, Adam Lallana Ditunggu 4 Klub

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, dipastikan meninggalkan Anfield musim ini. Empat klub Premier dikabarkan bersedia menampungnya.

Kabar terbaru, Everton ikut memburu pemain berusia 32 tahun tersebut. Tiga klub lainnya ialah Leicester City, Brighton & Hove Albion, dan Burnley.

Setelah periode enam tahun di Anfield, pemain berusia 32 tahun itu diizinkan meninggalkan Liverpool dengan status bebas transfer pada akhir bulan.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, yakin Lallana tidak akan kesulitan untuk menemukan klub baru.

"Saya tahu Adam banyak yang menginginkannya untuk musim depan," ujar Jurgen Klopp di situs resmi klub.

"Jadi baginya ini adalah klub yang berkomitmen dan Liverpool sangat menghargai dia untuk itu," kata manajer asal Jerman tersebut. 

Pemain berusia 32 tahun itu bergabung dengan Liverpool seharga 25 juta pounds dari Southampton pada 2014. Bersama The Reds, dia telah mencetak 22 gol dari 178 penampilan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pujian Klopp

Kontrak Lallana bersama Liverpool sebelumnya berakhir per 30 Juni 2020. Namun, karena Premier League sempat terhenti akibat pandemi virus corona, kompetisi baru akan berakhir pada Juli.

Liverpool lantas 'mengakali' durasi kerja Lallana dengan cara memperpanjang kontraknya hingga musim ini berakhir.

Jurgen Klopp memuji komitmennya untuk tetap membela Liverpool meski bakal meninggalkan Anfield musim depan.

"Adam Lallana selalu menomorsatukan Liverpool, selalu! Dia ingin menuntaskan kerjanya di sini setuntas-tuntasnya. Saya tidak ingin kehilangan dirinya sebelum musim ini berakhir karena perannya terlalu penting," kata Klopp.

 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer