Sukses


Terlalu Berharga, West Ham Tidak Ridho Menjual Declan Rice ke Chelsea

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan siap menukarkan dua pemainnya sekaligus, yakni Michy Batshuayi dan Ross Barkley demi mendaratkan Declan Rice. Namun demikian, West Ham United dilaporkan tidak bakal melepas gelandang muda berharga tersebut.

Chelsea sudah mendapatkan tiga pemain baru untuk musim depan, yakni Kai Havertz, Hakim Ziyech, dan Timo Werner. Masih belum puas, The Blues mengincar Declan Rice dari West Ham.

Melimpahnya stok pemain yang dimiliki Chelsea membuat mereka punya banyak stok untuk menjual atau menukarnya pemain. Batshuayi dan Barkley menjadi dua pemain yang diisukan bakal dilepas manajemen klub.

The Times melaporkan, manajer Frank Lampard ingin 'mengembalikan' Declan Rice ke Stamford Bridge. Ya, gelandang masa depan Timnas Inggris itu merupakan produk akademi Chelsea yang dulu dibuang begitu saja.

Mengenai Barkley dan Batshuayi, keduanya praktis tak punya kans besar untuk menembus skuat utama Chelsea musim depan. Diyakini, Frank Lampard bakal lebih memercayakan Ruben Loftus-Cheek dan Mason Mount di susunan pemain.

 

Video

2 dari 2 halaman

West Ham Bakal Menolak

Menurut laporan The Guardian, West Ham United tidak akan ridho melepas Declan Rice ke Chelsea sekalipun ditukar dengan Barkley dan Batshuayi. Manajemen klub dikabarkan bakal mengeblok semua tindak-tanduk The Blues.

Adapun sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa West Ham hanya akan menjual Declan Rice jika ada klub yang bersedia mengucurkan lebih dari 80 juta pounds.

Kontrak Declan Rice baru akan berakhir pada 2024 mendatang. Ia masuk kategori pemain akademi karena sudah berseragam West Ham United sejak usia 16 tahun, tepat setelah Chelsea membuangnya.

Sumber: Sportsmole, The Guardian, The Times

Video Populer

Foto Populer