Sukses


VIDEO TikTok Bola.com: Aduh Arsenal! Taklukkan Liverpool dan Manchester City, tapi Keok dari Aston Villa

Bola.com, Jakarta - TikTok Bola.com kali ini menampilkan video editor, Okie Prabhowo, dibuat bingung oleh Arsenal. Kenapa? Alasannya The Gunners padahal sebelumnya bisa mengalahkan Liverpool dan Manchester City, tetapi bisa dibuat keok oleh Aston Villa. Berkah atau musibah?

Tentunya mungkin musibah bagi Arsenal. Pasukan Mikel Arteta tentunya tidak ingin peringkat di klasemen Premier League lebih rendah dari sang rival abadi, Tottenham Hotspur. Namun, apa boleh buat. The Gunners kini berada di peringkat ke-10 dengan koleksi 53 poin, sedangkan Spurs ketujuh dengan 58 poin.

Hal itu juga yang membuat video editor, Okie Prabhowo terkecoh. Seharusnya Arsenal meraih kemenangan melawan Aston Villa. Apalagi dua pertandingan sebelumnya mereka sedang dalam performa yang baik. Setelah takluk 1-2 dari Tottenham, Arsenal bangkit dengan mengalahkan sang juara Premier League 2019-2020, Liverpool dengan skor 2-1.

Lalu, Arsenal juga menyingkirkan Manchester City dari ajang Piala FA. Mikel Arteta membuktikan dirinya bisa membungkam sang mentor, Pep Guardiola. City bahkan kalah 0-2 setelah Pierre-Emerick Aubameyang menorehkan dua gol.

Dalam benak Okie, Arsenal akan meraih kemenangan mudah melawan Aston Villa di Villa Park pada pekan ke-37 Premier League. Namun, kenyataannya berbeda. Arsenal, yang diperkuat Aubameyang dan Alexandre Lacazette, justru keok dari tim tuan rumah. Arsenal kalah 0-1, dengan gol yang dicetak Trezeguet pada menit ke-27.

Kekalahan tersebut mungkin wajar juga terjadi. Hal itu karena Aston Villa tentunya punya semangat tinggi untuk tidak terdegradasi seperti Norwich City. Mereka ingin tetap berada di Premier League. Jack Grealish, dkk. kini berada di posisi ke-17 klasemen sementara dengan koleksi 34 poin. Namun, posisi Villa masih belum aman karena mereka harus bersaing dengan Watford yang berada di posisi ke-18, posisi zona degradasi, dengan koleksi poin yang sama, yaitu 34.

Meski Arsenal kalah, Okie merasa masih beruntung atau mungkin bisa menjadi berkah. Hal itu karena ia tidak memasang pemain Arsenal di tim FPL (Fantasy Premier League) miliknya. Ia memilih menggunakan dua pemain Liverpool dan kiper Manchester City, Ederson Moraes, yang tidak kebobolan pekan ini melawan Watford. Kalian bisa menyaksikan video TikTok Bola.com yang terbaru dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer