Sukses


Pemain West Ham United Ini Bikin Ole Gunnar Solskjaer Waswas

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan bertindak sebagai tim tuan rumah saat meladeni West Ham United pada pekan ke-27 Premier League, Kamis (23/7/2020) pukul 00.00 WIB. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut ada satu pemain The Hammers yang bisa menjadi momok bagi timnya.  

Solskjaer mengaku sangat mengantisipasi sosok Michail Antonio di lini serang West Ham. Dia bisa membuat MU menderita, apalagi jika barisan pertahanan masih tampil rapuh seperti pada semifinal Piala FA melawan Chelsea tiga hari lalu. 

Pada laga ini, West Ham datang ke Old Trafford dengan kepercayaan diri tinggi. Tim besutan David Moyes itu hanya kalah satu kali saja di lima pertandingan terakhir di Premier League. The Hammers menang dengan skor besar melawan Norwich City dan Watford baru-baru ini.

Solskjaer mengakui Michail Antonio adalah pemain yang ia waspadai dari skuat The Hammers. "Dia (Michail Antonio) adalah pemain yang hebat," beber Solskjaer kepada MUTV, Rabu (22/7/2020). 

Menurut Ole Gunnar Solskjaer, pemain berusia 30 tahun itu merupakan ancaman nyata bagi skuat Setan Merah di laga dini hari nanti.

Solskjaer menilai Antonio sudah membuktikan kualitasnya, terutama saat membuat quattrick saat menghadapi Norwich City.

"Dia (Antonio) sudah bermain dengan sangat luar biasa sejak liga dilanjutkan lagi. Saya rasa ia akan menjadi tantangan yang sulit bagi kami," imbuh Ole Gunnar Solskjaer

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Kaget

Solskjaer mengaku tidak kaget melihat Antonio yang tampil menawan bersama The Hammers belakangan ini. Ia menilai semua tim di Premier League memiliki pemain yang berkualitas dan itu juga berlaku untuk West Ham.

"Setiap tim di Liga ini memiliki pemain individual yang bagus. Ini sesuatu yang lumrah di Premier League, karena liga ini merupakan liga terbaik di dunia." ujarnya.

Manchester United mengusung misi kebangkitan jelang pertandingan melawan West Ham dini hari nanti. Mereka ingin meraih kemenangan lagi setelah dikalahkan oleh Chelsea di semi final Piala FA di akhir pekan lalu.

Sumber: MUTV 

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 22/7/2020)

Video Populer

Foto Populer