Sukses


VIDEO: Ribuan Fans Liverpool Selebrasi di Luar Anfield, Tak Hiraukan Risiko COVID-19

Bola.com, Liverpool - Liverpool melakukan selebrasi angkat trofi juara Premier League 2019-2020 di dalam Anfield pada Rabu (22/7/2020) malam waktu setempat. Para suporter ternyata juga melakukan perayaan di luar stadion dan tampak tidak menghiraukan risiko penyebaran COVID-19.

Liverpool melakukan selebrasi angkat trofi juara Premier League setelah melakoni laga pekan ke-37 melawan Chelsea. The Reds menang dengan skor fantastis 5-3 atas The Blues.

Lima gol Liverpool dicetak Naby Keita pada menit ke-23, Trent Alexander-Arnold (38'), Georginio Wijnaldum (43'), Roberto Firmino (54'), dan Alex Oxlade-Chamberlain (84'). Sementara itu, gol Chelsea diciptakan Olivier Giroud menit 45+3', Tammy Abraham (61'), dan Christian Pulisic (73').

Saat tim Liverpool melakukan selebrasi, ternyata ribuan suporter juga berkumpul dan melakukan perayaan di luar stadion, seperti dilansir BBC. Mereka mengikuti rentetan acara selebrasi yang dilakukan di dalam Anfield.

Insiden terjadi sekitar pukul 10 malam waktu setempat. Polisi hadir di lokasi dan mereka memerintahkan untuk suporter bubar. Akan tetapi, para suporter tetap bertahan.

Mereka tampak berkumpul dan seperti tidak menghiraukan risiko penyebaran COVID-19. Beberapa orang memakai masker, tetapi sepertinya hal tersebu tidak akan begitu berpengaruh karena mereka tidak melakukan social distancing.

Mereka bernyanyi, menari, dan menyalakan flare. Tidak hanya orang dewasa yag hadir, beberapa bahkan ada yang membawa anak-anaknya.

Selebrasi sepertinya memang sulit tertahankan dilakukan di luar Anfield. Hal itu karena Liverpool juara liga setelah penantian selama 30 tahun. Namun, tentunya suporter seharusnya tetap melakukan selebrasi di rumah agar risiko penyebaran COVID-19 bisa terus diminimalisir.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Anfield

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer