Sukses


Jadwal Siaran Langsung Leicester City Vs Manchester United Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan saling bunuh dengan Leicester City pada pertandingan pekan terakhir Premier League 2019-2020 Minggu (26/7/2020) malam nanti.

Manchester United, Chelsea, dan Leicester butuh meraih kemenangan untuk menempati zona Liga Champions. Saat ini, dalam klasemen sementara, Manchester United di posisi ketiga dengan 63 poin.

Chelsea menempel ketat dengan jumlah poin sama. Dalam hal ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer unggul selisih gol cukup jauh dengan Chelsea, yakni 15. Sementara, Leicester dengan 62 poin berada di posisi kelima. 

Manchester United hanya perlu menghindari kekalahan. Namun, jika Chelsea dikalahkan Wolverhampton, Setan Merah tetap finis empat besar meski kalah.

Jika Leicester menang, sedangkan Chelsea kalah, maka Leicester akan finis peringkat ketiga dan MU di peringkat keempat. Dengan skenario ini, Chelsea bakal terlempar ke posisi kelima.

Jika cuma mampu meraih hasil imbang, The Foxes harus berharap Chelsea kalah. Pasalnya, Leicester punya selisih gol yang lebih baik daripada pasukan Frank Lampard.

Tim Setan Merah dan Leicester sama-sama gagal menang di laga terakhirnya. Manchester United cuma imbang 1-1 menjamu West Ham, sedangkan Leicester tumbang 0-3 di kandang Tottenham.

Manchester United benar-benar harus waspada. Selain kuat sebagai satu tim, Leicester juga memiliki sosok seperti Jamie Vardy, yang sejauh ini masih berada di posisi terdepan dalam perburuan Sepatu Emas dengan torehan 23 golnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu (26/7/2020) 

Leicester City Vs Manchester United

Pukul 22.00 WIB

Live streaming resmi: Mola TV

Video Populer

Foto Populer