Sukses


Tak Mau Terpeleset, Manchester United Turunkan Starting XI Terbaik Melawan Leicester

Bola.com, Leicester - Manchester United tak mau terpeleset ketika bertandang ke markas Leicester City pada pekan terakhir Premier League 2019-2020, Minggu (26/7/2020) malam.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kemungkinan akan menurunkan the winning team menghadapi laga tersebut.

Bek kiri Luke Shaw, yang absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera, sudah fit dan siap diturunkan. Aaron Wan-Bissaka juga kemungkinan akan diturunkan menjadi starter. Ia menjadi cadangan ketika MU imbang dengan West Ham pekan lalu.

Nemanja Matic dan Paul Pogba telah menjadi duo lini tengah pilihan Ole Gunnar Solskjaer akhir-akhir. Dalam formasi 4-2-3-1, Bruno Fernandes akan menyokong Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Anthony Martial .

Manchester United membutuhkan satu poin untuk menjamin posisi empat besar dan mengamankan tiket Liga Champions musim depan. 

Solskjaer mengarakan hanya Axel Tuanzebe dan Phil Jones yang pasti absen.

"Ketika Anda memainkan pertandingan dan Anda menang, Anda mendapatkan hasil yang baik itu menyenangkan," katanya dikutip dari Manchester Evening News, Minggu (26/7/2020).

"Kami menikmati pertandingan tandang, tentu saja kami tidak menikmati kekalahan melawan Chelsea, tetapi kami mendapat hasil melawan West Ham dan kami berada di posisi ketiga," kata legenda Manchester United itu.

Video

2 dari 3 halaman

Pelajaran dari Laga Kontra West Ham

Saat menjamu West Ham, Manchester United hampir kalah. Kubu lawan sempat unggul terlebih dahulu lewat gol penalti Michail Antonio (menit 45) setelah Paul Pogba tertangkap handsball di kotak terlarang. Beruntung, Mason Greenword menyamakan kedudukan pada menit ke-51.

Kini Manchester United duduk di posisi tiga besar dengan raihan 63 poin dari 37 laga. Mereka hanya unggul selisih gol dari Chelsea yang di bawahnya (yang beberapa jam usai laga Man United Vs West Ham bersua Liverpool). Di sisi lain, Leicester menguntit di bawahnya dengan margin kertetinggalan sebiji poin saja.

3 dari 3 halaman

Prediksi Starting XI

Prediksi XI: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Matic, Pogba; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial. 

 

Jadwal

Leicester City Vs Manchester United

Minggu (26/7/2020)

Pukul: 22.00 WIB

 

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer