Sukses


Menyerah di Chelsea, Kepa Arrizabalaga Ingin Hengkang dan Rela Turun Gaji

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga dikabarkan rela turun gaji demi mengakhiri musim yang buruk di London.

Menurut The Sun, Minggu (26/7/2020), Kepa bersedia menerima pemotongan gaji untuk bergabung dengan Atletico Madrid atau Sevilla.

Kiper asal Spanyol itu mendapat kecaman lagi pekan ini karena penampilannya saat Chelsea kalah 5-3 dari Liverpool. Dia dikabarkan sudah tak betah dan menyerah.

Gaji Kepa saat ini 150.000 pounds atau Rp2,8 miliar per pekan. Tentu, Atletico Madrid dan Sevilla tak mau mengeluarkan uang sebanyak itu hanya untuk satu pemain. 

Dia telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Sevilla. Baru-baru ini, Kepa juga dikabarkan berpeluang ke Atletico Madrid sebagai sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran yang melibatkan Jan Oblak.

Kabar terbaru, Valencia juga berupaya untuk mendekati kiper berusia 25 tahun itu.

Beberapa pekan lalu, Valencia memang sudah mengajukan tawaran pinjaman ke Chelsea. Namun, menjelang musim berakhir, belum ada jawaban pasti.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Langkah Baru

Kepa Arrizabalaga merupakan kiper dengan nilai transfer termahal di dunia saat ini. Chelsea memboyong Kepa dari Athletic Bilbao dengan banderol 80 juta euro pada musim panas 2018.

Nilai transfer tersebut menjadikan Kepa sebagai kiper termahal dunia, menggusur Alisson Becker saat didatangkan Liverpool dari AS Roma dengan biaya sebesar 72,5 euro.

Berstatus sebagai kiper termahal dunia, Kepa sering menjadi sorotan publik. Dengan situasi itu, Kepa dikabarkan tak betah lagi di Inggris dan ingin segera memulai karier baru di Spanyol.

 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer