Sukses


Head to Head Leicester City Vs Manchester United: Catatan Apik Setan Merah di King Power Stadium

Bola.com, Jakarta - Manchester United punya catatan bagus pada tiga laga terakhir di King Power Stadium, markas Leicester City. Hal ini bakal menjadi modal bagus untuk Paul Pogba dan kolega meraih tiga poin dan mengamankan posisi tempat di zona Liga Champions.

Leicester City vs Manchester United bakal menjadi laga 'final' di pekan ke-38 Premier League. Kedua tim -juga Chelsea- kini bersaing untuk meraih dua tempat di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

United berada pada posisi yang lebih baik. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kini ada di posisi ketiga klasemen dengan 63 poin, unggul selisih gol dari Chelsea. Sedangkan, Leicester ada di posisi kelima dengan 62 poin.

Laga Leicester vs Manchester United akan digelar Minggu (26/7/2020) malam WIB. Laga akan digelar di King Power Stadium, markas Leicester City. Lalu, bagaimana pertemuan terakhir kedua klub di King Power Stadium?

Video

2 dari 3 halaman

Manchester United

Manchester United rupanya punya catatan yang cukup bagus di King Power Stadium. Paling tidak, dalam tiga laga terakhir di markas The Foxes, Marcus Rashford dan kolega tidak pernah merasakan kekalahan.

Pada musim 2018-2019, Setan Merah menang dengan skor 1-0 atas Leicester di King Power Stadiun. Gol kemenangan Setan Merah dicetak Marcus Rashford pada menit ke-9.

Mundur satu tahun, tepatnya pada musim 2017-2018, United gagal menang di King Power Stadium. Empat gol tercipta dan laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

Leicester sempat unggul dari Jamie Vardy pada menit ke-27. Setelah itu, dua gol Juan Mata membuat United unggul 2-1 pada menit ke-60. Hanya saja, kemenangan di depan mata itu buyar. Harry Maguire - yang kini membela United - mencetak gol untuk Leicester pada menit 90+4.

Sementara itu, pada musim 2016-2017, Manchester United menang mudah atas Leicester dengan skor 3-0 di King Power Stadium. Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, dan Juan Mata mencetak gol dan membawa United pulang dengan tiga poin.

3 dari 3 halaman

Hasil 3 Pertandingan

Berikut tiga laga terakhir Leicester vs Manchester United di King Power Stadium:

05/02/2017 Leicester City 0-3 Manchester United

24/12/17 Leicester City 2-2 Manchester United

03/02/19 Leicester City 0-1 Manchester United

 

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 26/7/2020)

Video Populer

Foto Populer