Sukses


Prediksi Starting XI Leicester City Vs Manchester United, Duel Penting Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menghadapi laga terpenting pada musim ini saat melawat ke markas Leicester City, Stadion King Power, pada pekan terakhir Premier League 2019-2020, Minggu (26/7/2020). Duel sangat menentukan perebutan tiket ke Liga Champons musim depan. 

Liverpool sudah pasti juara, sedangkan Manchester City jadi runner-up. Dua slot tersisa diperebutkan oleh Manchester United (63 poin), Chelsea (63 poin), dan Leicester City (62 poin).

MU hanya perlu menghindari kekalahan. Namun, jika Chelsea dikalahkan Wolverhampton, Setan Merah tetap finis empat besar meski kalah.

Jika Leicester menang, sedangkan Chelsea kalah, maka Leicester akan finis peringkat ketiga dan MU di peringkat keempat. Dengan skenario ini, Chelsea bakal terlempar ke posisi kelima.

Jika cuma mampu meraih hasil imbang, The Foxes harus berharap Chelsea kalah. Pasalnya, Leicester punya selisih gol yang lebih baik daripada pasukan Frank Lampard.

MU dan Leicester sama-sama gagal menang di laga terakhirnya. MU cuma imbang 1-1 menjamu West Ham, sedangkan Leicester tumbang 0-3 di kandang Tottenham.

Manchester United benar-benar harus waspada. Selain kuat sebagai satu tim, Leicester juga memiliki sosok seperti Jamie Vardy, yang sejauh ini masih berada di posisi terdepan dalam perburuan Sepatu Emas dengan torehan 23 golnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Leicester City

Formasi: 3-4-3

Schmeichel; Evans, Morgan, Bennett; Thomas, Ndidi, Tielemans, Justin; Barnes, Vardy, Perez.

Pelatih: Brendan Rodgers.

Info skuad: Soyuncu (skorsing), Amartey (cedera), Pereira (cedera), Chilwell (cedera), Maddison (cedera), Albrighton (meragukan).

 

Manchester United

Formasi 4-2-3-1

De Gea; Williams, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Matic, Pogba; Rashford, Fernandes, Greenwood; Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Info skuad: Tuanzebe (cedera), Jones (cedera), Bailly (cedera), Shaw (meragukan).

 

Video Populer

Foto Populer