Sukses


Satu Pemain Leicester City yang Akan Mengobrak-abrik Pertahanan Manchester United Menurut Fred

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Fred, mengatakan bahwa Jamie Vardy adalah pemain yang paling mengancam pada pertandingan pamungkas Premier League, Minggu (26/7/2020) pukul 20.00 WIB. Oleh karena itu, ia meminta rekan-rekannya mewaspadai striker Leicester City tersebut.

Laga di King Power Stadium malam nanti sangat penting bagi Mancheser United dan Leicester City. Sebab, duel ini menentukan tempat di Liga Champions.

Dua slot bermain di Liga Champions sudah menjadi milik Liverpool dan Manchester City. Tersisa dua slot dan tiga tim bersaing. Tiga tim itu adalah Manchester United, Chelsea, dan Leicester.

United memimpin persaingan dengan ada di posisi ketiga. United punya 63 poin, unggul selisih gol dari Chelsea. Sedangkan, Leicester City ada di posisi kelima dengan meraih 62 poin.

Manchester United harus waspada pada sosok Jamie Vardy. Sebab, pemain 33 tahun kini memimpin top skor Premier League. Jamie Vardy telah mencetak 23 gol. Catatan impresif inilah yang membuat United harus menjaga ketat Jamie Vardy.

"Jamie Vardy menjadi pencetak gol paling banyak bukan karena faktor kebetulan," ucap Fred dikutip dari Sportsmole.

"Jadi, kami harus menghilangkan ancaman dari Jamie Vardy. Dia adalah pemain top dan dia menjalani musim yang hebat," sambung gelandang asal Brasil tersebut.

Jamie Vardy punya kecepatan, kuat, dan naluri gol yang tinggi. Namun, Fred yakin pemain belakang United mampu meminimalisir ancaman dari Jamie Vardy.

"Kami harus ekstra hati-hati dengannya. Dia pemain yang sangat bagus, kami perlu memikirkan ancaman Jamie Vardy, tetapi Manchester United memiliki pemain yang sangat bagus di lini pertahanan yang mampu 'membungkus' dia," kata Fred.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sedang Menurun

Terlepas dari ancaman Jamie Vardy, duel Leicester City vs Manchester United diyakini bakal seru. Kedua tim tengah berjuang dalam tiga laga terakhir. Mereka kesulitan menemukan permainan terbaiknya dan meraih hasil inkonsisten.

United kalah dari Chelsea dan imbang lawan West Ham pada daua laga terakhir. Sebelumnya, mereka sempat menang dengan skor 2-0 melawan Crystal Palace.

Sementara itu, Leicester dua kali menelan kekalahan pada tiga laga terakhit. The Foxes kalah dari Bournemouth dan Tottenham. Namun, di antara dua kekalahan tersebut, Leicester sempat meraih kemenangan penting saat berjumpa Sheffield United.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 26/7/2020)

Video Populer

Foto Populer