Sukses


Kode Paul Pogba Bertahan Lebih Lama Lagi di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan kode bahwa ia bakal bertahan lebih lama lagi di Old Trafford. Keberhasilan Setan Merah lolos ke Liga Champions disambut gembira oleh pemain asal Prancis tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Paul Pogba sering diisukan bakal angkat kaki dari Manchester United. Penyebabnya bukan lain dan tidak bukan karena performa angin-anginan Setan Merah.

Musim 2019-2020 misalnya, Pogba dilaporkan bakal meninggalkan United karena tidak berkompetisi di Liga Champions. Banyak kabar beredar lantas mengklaim kalau masa depan eks Juventus itu tergantung pada apakah timnya lolos atau tidak ke kompetisi sepak bola antarklub tertinggi di Eropa tersebut.

Kini, Manchester United finis di empat besar. Itu artinya, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer bakal bermain di Liga Champions. Paul Pogba pun menyambut gembira hasil manis itu.

 

Paul Pogba terkesan tidak mau berbicara banyak pada media. Selama cedera pada awal musim ini pun, ia memilih fokus melakukan penyembuhan hingga akhirnya kembali membela Manchester United hingga akhir kompetisi Premier League 2019-2020.

2 dari 3 halaman

Bruno Fernandes Sebut Habitat Asli Manchester United adalah Liga Champions

Di tempat lain, Bruno Fernandes juga gembira Manchester United lolos ke Liga Champions. Ia menyebut bahwa timnya itu memang layak bermain di Liga Champions.

Namun demikian, ia tak mengecilkan panggung Liga Europa. Bruno Fernandes bertekad menjuarai Liga Europa musim ini.

"Sekarang fokus kami adalah juara Liga Europa. Ini turnamen yang bergengsi, dan kami mau menang. Saya datang ke Manchester United untuk juara. Kami harus memenangi tiap pertandingan di Liga Europa agar bisa meraih trofi," kata Bruno Fernandes disadur dari MUTV.

"Kami layak memainkan laga-laga terbaik di kompetisi tertinggi Eropa. Tak ada yang salah dengan Liga Europa, tapi semua orang tahu kompetisi terbaik adalah Liga Champions," ujar Bruno Fernandes memungkasi.

Sumber: Twitter/Paul Pogba

3 dari 3 halaman

Video

Video Prediksi Liga Champions: PSG Vs MU

Video Populer

Foto Populer