Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Play-off Promosi Premier League Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Fulham akan menjamu Cardiff City pada leg kedua playoff semifinal Championship untuk memperebutkan tiket promosi ke Premier League 2020/2021. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Craven Cottage, Jumat (31/7/2020) pukul 01.45 WIB. 

Fulham mengantongi keuntungan besar jelang laga ini. Sebagai tuam rumah mereka sudah unggul dalam agregat gol. 

Pada leg pertama di markas Cardiff, Fulham berhasil mencuri kemenangan 2-0. Dua gol kemenangan Fulham masing-masing dicetak oleh Josh Onomah pada menit ke-49 dan Neeskens Kebano di menit 90+1. 

Gol Josh Onomah tercipta dengan indah. Dia meliuk-liuk melewati tiga bek Cardiff sebelum melesakkan gol ke pojok bawah gawang lawan. Setelah itu, Fulham benar-benar tampil dominan. 

Mereka mengontrol penguasaan bola, sehingga Cardiff kesulitan mengembangkan permainan. Meski demikian, Fulham tetap kesulitan menembus gawang Cardiff City.

Gol tambahan yang ditunggu Cardiff baru datang pada injury time. Kebano memastikan kemenangan Fulham melalui gol tendangan bebas yang indah. 

Kini, Fulham hanya butuh imbang atau menang untuk melaju ke playoff final. Bahkan kalah pun, Fulham masih bisa melaju asalkan dengan skor 1-0. Asa mereka untuk kembali ke Premier League masih terjaga.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Jumat (31/7/2020)

Fulham Vs Cardiff City 

Stadion: Craven Cottage 

Kickoff: 01.45 WIB

Pertandingan antara Fulham melawan Cardiff City dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer