Sukses


Dimitar Berbatov: Bruno Fernandes Sukses Dongkrak Performa Manchester United

Bola.com, Manchester - Performa impresif Bruno Fernandes bersama Manchester United mendapat pujian dari Dimitar Berbatov. Menurut Berbatov, sosok Fernandes berhasil mendongkrak penampilan The Red Devils.

Gelandang Timnas Portugal itu sempat dikaitkan dengan Liverpool pada bursa transfer Januari 2020. Akan tetapi, Bruno Fernandes malah pindah ke Manchester United.

Dia diboyong ke Old Trafford dari Sporting Lisbon pada 29 Januari lalu. Hadirnya pemain berusia 25 tahun tersebut langsung memberikan dampak instan pada performa Manchester United.

The Red Devils terus meraih hasil-hasil positif. Pada akhirnya Bruno Fernandes sanggup membawa MU finis di peringkat tiga klasemen akhir Premier League musim ini.

Fernandes mendapat pujian dari berbagai pihak dengan performanya sejak direkrut Manchester United. Dimitar Berbatov juga tidak ketinggalkan memberikan sanjungan kepada sang gelandang.

"Perekrutan Bruno Fernandes mengangkat tim secara masif. Semangat tim berubah ketika dia masuk. Dia telah menyatu dengan sangat baik, menghubungkan empat bek dan lini serang," kata Berbatov kepada Betfair, via Goal International.

"Untuk maju dan menunjukkan bahwa tanggung jawab sangat besar, dia merupakan perekrutan yang luar biasa bagi mereka. Dia penting bagi Manchester United, tetapi juga penting bagi para pemain di sekitarnya," seru Berbatov.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Tampil Konsisten

Dimitar Berbatov juga begitu puas dengan penampilan dan sumbangsih Fernandes. Dia pun berharap Bruno Fernandes dan Manchester United bisa terus mempertahankan konsistensinya pada musim depan.

"Dia adalah kejutan yang sangat menyenangkan, karena biasanya satu pemain tidak bisa membuat perbedaan. Manchester United perlu mempertahankan tingkat konsistensi ini," ujar eks penyerang MU itu.

3 dari 3 halaman

Pujian dari Jose Mourinho

Sebelumya pujian juga dialamatkan oleh mantan bos Manchester United, Jose Mourinho. Namun, manajer yang kini menukangi Tottenham itu juga melemparkan sindiran kepada Bruno Fernandes.

"Bruno datang ke klub, dia tengah fit, bermain dengan sangat baik dan juga meningkatkan skuad Manchester United," puji Mourinho.

"Dia juga terbukti menjadi eksekutor penalti yang bagus, salah satu yang terbaik di dunia malahan. Karena dia mendapatkan sekitar 20 kesempatan penalti untuk mencetak gol," ucapnya.

Bruno Fernandes telah tampil sebanyak 20 kali bagi Manchester United sejauh ini. Dia menyumbangkan 10 gol dan delapan assist.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 01/08/2020)

Video Populer

Foto Populer